Cie! Luna Maya Dapat Bunga dan Sepucuk Surat dari Herjunot Ali

Cie! Luna Maya Dapat Bunga dan Sepucuk Surat dari Herjunot Ali

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 29 Agustus 2022 - 13:51
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Luna Maya belum lama ini merayakan momen ulang tahunnya yang ke-39 pada 26 Agustus 2022 silam. Di momen spesial tersebut, Luna mendapatkan banyak ucapan selamat hingga hadiah dari orang-orang terdekatnya.

Salah satunya datang dari aktor tampan, Herjunot Ali. Sang aktor tampak memberikan hadiah sederhana berupa sepucuk surat dan sebuket bunga.

Hal itu diketahui lewat Instagram Luna Maya. Melalui Instagram Story-nya, mantan kekasih Ariel Noah itu memperlihatkan buket bunga tersebut ke arah kamera.

Selamat ulang tahun, semoga sukses dengan semua usahamu di masa depan, kata Herjunot Ali yang tertulis dalam kartu ucapan tersebut, seperti dikutip dari Instagram Story, Senin (29/8/2022).

Ahahah thank you, balas Luna Maya sembari menandai akun Instagram Herjunot di Instagramnya.

width=493

Seperti diketahui, Luna Maya dan Herjunot Ali kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen. Hal tersebut lantaran keduanya bermain dalam satu judul film yang sama, yakni \'Suzzanna, Bernapas dalam Kubur\'.

Keduanya bahkan pernah dirumorkan berpacaran. Namun, baik Luna Maya maupun Herjunot Ali membantah kabar tersebut. Aku sama Junot memang dekat, tapi hanya sebatas teman, kata Luna dalam sebuah kanal YouTube pada 2020 silam.

Topik Menarik