Heboh Seruan Boikot Film India, Akting Mrunal Thakur Sita Ramam Malah Dipuji

Heboh Seruan Boikot Film India, Akting Mrunal Thakur Sita Ramam Malah Dipuji

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 27 Agustus 2022 - 22:25
share

BOLLYWOOD, celebrities.id - Di tengah marahnya seruan boikot film Bollywood, drama Sita Ramam yang dibintangi Mrunal Thakur malah mendapat pujian dari berbagai pihak.

Menanggapi hal ini, Mrunal Thakur mengatakan bahwa seruan boikot film adalah hal yang biasa, namun aktor harus bisa memberikan akting yang bagus untuk ditonton.

"Saya hanya merasa teruslah bekerja dengan baik, orang-orang akan datang dan melihat. Saya percaya pada pekerjaan yang baik akan hasil yang baik," katanya dikutip dari Hindustan Time, Sabtu (27/8/2022).

Tak hanya itu, dia juga bersyukur aktingnya di drama Sita Ramam juga dipuji oleh para aktor senior. "Saya menerima pujian dari megabintang ini, saya tidak tahu harus berkata apa. Terkadang, bahkan ucapan terima kasih pun kurang," ucapnya.

Di kesempatan itu, dirinya pun berterima kasih kepada penonton yang telah memuji drama yang yang dibintanginya tersebut.

"Terima kasih kepada mereka karena jujur. Orang harus melihat filmnya, jika Anda suka, Anda menyukainya, jika Anda tidak menyukainya, tidak apa-apa," ucapnya.

Topik Menarik