5 Artis TikTok dengan Followers Terbanyak di Indonesia, Nomor 4 Lidiawaty

5 Artis TikTok dengan Followers Terbanyak di Indonesia, Nomor 4 Lidiawaty

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 26 Agustus 2022 - 19:07
share

JAKARTA, iNewsMedan.id - Sederet artis Tiktok dengan followers terbanyak menarik untuk diulas. Seperti diketahui, TikTok tumbuh menjadi salah satu platform populer bagi content creator sejak diluncurkan pada September 2017.

Aplikasi yang sebelumnya bernama Musical.ly itu, awalnya adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna melakukan sinkronisasi bibir ke audio berdurasi 15 detik. Dalam perjalanannya, aplikasi ini diakuisisi ByteDance dan bertransformasi menjadi TikTok. Tiktok kemudian menjadi salah satu platform berbagi video pendek populer dengan lebih dari 1 miliar pengguna dan tersebar di 150 negara. Para content creator ini mengunggah video kreatif mereka dan sukses mendapat banyak pengikut.

Di Indonesia sendiri, ada beberapa artis Tiktok yang memiliki banyak pengikut karena kreativitas mereka meramu konten. Bumbu-bumbu sensasi tak jarang membuat konten mereka semakin viral. Siapa saja artis TikTok dengan followers terbanyak di Indonesia? Ini ulasannya untuk Anda.

Berikut, artis Tiktok dengan followers terbanyak Indonesia dirangkum Okezone dari berbagai sumber:

5. Sandy Saputra

Di urutan kelima dipegang oleh akun Tiktok dengan nama @sandy.ss dengan 15.2 juta follower. Pemilik nama asli Sandy Saputra ini mengunggah aktivitas pribadi nya bersama sang pacar ke dalam video tersebut. Dari video yang ia buat Sandy mampu meraih 11 juta penonton.

4. Lidiawaty


Artis Tiktok dengan followers terbanyak Indonesia selanjutnya adalah @notnot8 atau yang dikenal sebagai Neng Lidiawaty. Hingga saat ini ia memiliki 16.7 juta pengikut di akun Tiktoknya. Bagaimana tidak, Neng Lidiawaty adalah merupakan salah satu tim Evos Esport terkenal di Indonesia.

3. Juycomell

Juycomell atau yang dikenal dengan Jui Putri memiliki 17.6 juta pengikut di akun Tiktoknya. Akun @juyputrii21 itu mengunggah banyak video dengan gaya remaja yang banyak disukai kalangan muda.

2. Cahyaniryn

Mega Dwi Cahyani pemilik akun @cahyanirynn meraih sebanyak 18.6 juta pengikut. Ia membagikan banyak kegiatannya mulai dari dance, kecantikan dan video lucu.

1. Ria Ricis

Artis TikTok Indonesia dengan followers terbanyak adalah Ria Ricis. Diketahui memiliki 23,6 juta followers dan berhasil meraup hingga 5 miliar views, Ricis kini dinobatkan sebagai artis TikTok paling tenar se-Indonesia. Merupakan adik dari artis Oki Setiana Dewi, Ricis pertama kali terkenal lewat YouTube berkat konten mainan squishy. Serta ada beberapa konten viral yakni mengonsumsi gurita hidup-hidup.

Topik Menarik