5 Berita Terpopuler Hari Ini: Deretan Artis Punya Kontrakan hingga Ferdy Sambo Dipecat

5 Berita Terpopuler Hari Ini: Deretan Artis Punya Kontrakan hingga Ferdy Sambo Dipecat

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 26 Agustus 2022 - 09:50
share

JAKARTA, iNews.id Deretan artis memiliki kontrakan terbanyak yang bisa menjadi inspirasi bagi netizen. Meski berstatus artis, mereka masih memilikikan persiapan untuk hari tua.

Kontrakan menjadi salah satu investasi yang menguntungkan, tidak heran jika para artis ini memiliki bisnis kontrakan. Tidak cuma satu pintu, ada beberapa artis yang bahkan dijuluki jurangan kontrakan.

Berita popular lainnya yaitu Ferdy Sambo diberhentikan secara tidak hormat sebagai anggota Polri. Berikut berita terpopuler Jumat (26/8/2022):

1. Deretan Artis Punya Kontrakan Terbanyak, Nomor 6 Jadi Juragan 200 Pintu

Deretan artis yang memiliki kontrakan terbanyak ini bisa menjadi inspirasi bagi netizen. Meskipun berstatus asrtis yang lekat dengan kehidupan mewah, mereka masig memikirkan persiapan untuk hari tua.

Investasi menguntungkan salah satunya punya bisnis kontrakan. Hebatnya tidak cuma satu Pintu, ada beberapa artis yang sampai dijuluki juragan kontrakan.

Penasaran siapa saja? Mereka yaitu Tantri Kotak, Tya Ariestya, Ayu Ting Ting, Citra Kirana, Zaskia Gotik, Tukul Arwana, dan Ben Kasyafani.

2. Ferdy Sambo Resmi Diberhentikan secara Tidak Hormat sebagai Anggota Polri

Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo resmi diberhentikan dengan tidak hormat sebagai anggota Polri. Pemberhentian tersebut diputuskan dalam siding Komisi Kode Etik Polri (KKEP), mulai Kamis (25/8/2022) hingga Jumat (26/8/2022) dini hari yang dipimpin Kepala Badan Intelijen Keamanan (Kabaintelkam) Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri.

Untuk diketahui, Ferdy Sambo merupakan tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J menjalani sidang kode etik Kamis (25/8/2022) sejak pukul 09.25 WIB hingga sekitar pukul 01.55 WIB, Jumat (26/8/2022). Sidang berlangsung tertutup dengan menghadirkan 15 saksi.

3. 6 Artis Memilih Jadi Pendakwah Tinggalkan Dunia Hiburan, Nomor 5 Penampilannya Kini Bikin Terkejut

Kehidupan artis memang lekat dengan gemerlap duniawi. Namun tidak semua artis bisa bertahan denga popularitasnya.

Terbukti deretan artis memilih menjadi pendakwah dan meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya. Mereka mimilik menjadi seorang pendakwah untuk menyebarkan ajaran agama Islam.

Berikut deretan artis yang memilih jadi pendakwah yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (25/8/2022): Akri Patrio, Neno Warisman, Derry Sulaiman, Oki Setiana Dewi, Peggy Melati Sukma, dan Sakti Sheila on 7.

4. Diduga Tenggelam saat Berenang, Jenazah Bocah Ditemukan di Kali Alam Cakung

Jenazah bocah ditemukan di Kali Alam Cakung, tepatnya di belakang PT Arnot, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat. Bocah tersebut ditemukan tewas tanpa busana.

Salah satu warga, MP mengatakan penemuan mayat bocah pertama kali disadari ketika diringan tengah menonton pertandingan sepak bola tak jauh dari lokasi, Rabu (24/8/2022).

Kasie Humas Polres Bekasi Kota, Erna Ruswig memastikan tidak melakukan penyelidikan terhadap dugaan tindak pidana lebih lanjut dan tidak melaksanakan autopsi. Hal ini sebagaimana permintaan keluarga untuk dapat dimakamkan.

5. Hasil Kejuaraan Dunia 2022: Tekuk Shi Yuki, Anthony Ginting Vs Viktor Axelsen di Perempat Final

Pembulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mengalahkan wakil China, Shin Yugi pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2022. Ginting menang lewat pertarungan seru tiga gim dengan skor 21-11, 13-21, dan 21-18.

Permainan berlangsung di Toyp Metropolitan Gymnasium, Jepang pada Kamis (25/8/2022). Di perempat final, Ginting akan melawan sang raja bulu tangkis, Viktor Axelsen.

Topik Menarik