Intip 5 Artis yang Pilih Hidup Sederhana, Meski Bergelimang Harta

Intip 5 Artis yang Pilih Hidup Sederhana, Meski Bergelimang Harta

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 25 Agustus 2022 - 18:30
share

IDXChannel - Sederet artis yang pilih hidup sederhana, meski bergelimang harta jadi sorotan para warganet. Pasalnya, sejumlah artis ini nampak biasa saja dengan harta melimpah yang dimilikinya.

Walaupun terkenal dan memiliki kekayaan yang fantastis, tak membuat sejumlah artis papan atas ini memperlihatkan kekayaannya di media sosial.

Lantas, siapa saja artis yang memilih hidup sederhana, walaupun sudah bergelimang harta? Berikut ini telah kami rangkum informasinya dari berbagai sumber. Simak ulasan ini sampai selesai!

5 Artis yang Pilih Hidup Sederhana, Meski Bergelimang Harta

1. Sarwendah

Salah satu artis yang memilih hidup sederhana yakni Sarwendah, Ia merupakan istri dari artis terkenal Ruben Onsu. Meskipun dirinya memiliki kekayaan yang berlimpah, justru ia lebih memilih hidup dengan sederhana. Hal tersebut terlihat dari postingan media sosialnya yang tak pernah menampakan harta mewahnya.

2. Soimah

Artis selanjutnya yang lebih memilih hidup sederhana yaitu Soimah. Ia merupakan seorang penyanyi dangdut yang kerap kali menjadi juri pada program pencarian bakat. Tak jarang ia menampilkan gaya yang sederhana ketika di luar pekerjaannya. Diketahui juga jika Soimah gemar menyantap makanan murah di emperan kaki lima.

3. Alyssa Soebandono

Artis cantik yang satu ini juga kerap kali bergaya sederhana walaupun bergelimang harta. istri dari artis tampan Dude Harlino nampak tak pernah memamerkan kekayaannya di media sosial. kedua pasangan artis ini juga terlihat harmonis dan kompak dibalik kesederhanaan.

4. Duta Sheila On 7

Vokalis salah satu band terbesar tanah air ini kerap kali menampilkan kesederhanaan di layar kaca. Duta atau pemilik nama asli Duta Modjo ini lebih memilih untuk rendah hati dan jauh dari kata sombong. Tak heran jika dirinya memiliki penggemar yang sangat banyak. Tak sedikit yang memuji gaya sederhana Duta walaupun ia memiliki harta kekayaan yang banyak.

5. Arumi Bachsin

Artis yang memilih hidup sederhana berikutnya yakni Arumi bachsin. Artis cantik yang juga merupakan istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur ini tak menampilkan kehidupan glamour. Ia lebih menyukai gaya yang sederhana walaupun banyak orang yang mengetahui jika dirinya memiliki kekayaan yang berlimpah.

Demikian ulasan mengenai sederet artis yang pilih hidup sederhana, meski bergelimang harta. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan dan menginspirasi untuk Anda.

Topik Menarik