Susul Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad Bakal Jadi Investor Erigo

Susul Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad Bakal Jadi Investor Erigo

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 25 Agustus 2022 - 08:51
share

GenPI.co Kalbar - Raffi Ahmad kemungkinan besar bisa menjadi investor Erigo, terutama setelah produk tersebut mengumumkan akan hadir di New York Fashion Week 2023.

Suami Nagita Slavina itu menuturkan, dirinya telah membicarakan kemungkinan tersebut dengan pemilik Erigo Muhammad Sadad.

"Kami liat Erigo besar potensinya, sebagai teman kolega dukung satu sama lain," ucap Raffi, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (23/8).

Selain itu, dia juga menyebut, pembicaraan lebih lanjut akan dilakukan setelah mereka kembali dari New York Fashion Week pada 12 September 2022.

Menanggapi rencana tersebut, CEO & Founder Erigo Muhammad Sadad mengaku siap menerima investasi dari berbagai pihak, termasuk Raffi Ahmad .

"Tadi cerita lagi proses juga, mudah-mudahan nggak lama bisa kami announced sebagai perusahaan yang lagi berkembang, kami open support , ungkap Sadad.

Sebelumnya, diberitakan bahwa presenter Deddy Corbuzier resmi menjadi investor pertama di brand fashion lokal Erigo.

Tak tanggung-tanggung, Deddy merogoh kocek lebih dari Rp 10 miliar untuk berinvestasi di Erigo.

Menurut Sadad, Erigo menggunakan suntikan dana segar dari Deddy Corbuzier untuk melanjutkan dan memperluas penawaran produk melalui pasar offline dengan membuka 100 store yang tersebar di Indonesia.

Sementara itu, diketahui bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah sukses dengan perusahaan mereka, RANS Entertainment.

Selain itu, Raffi juga menjadi pemilik klub sepakbola RANS Nusantara FC dan Nagita Slavina menjabat CEO Es Teh Indonesia. (genpi)

Simak video berikut ini:

Topik Menarik