Nia Ramadhani Gabung Geng Cendol Nagita Slavina Cs, Netizen: Sultan Semua

Nia Ramadhani Gabung Geng Cendol Nagita Slavina Cs, Netizen: Sultan Semua

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 24 Agustus 2022 - 17:10
share

JAKARTA - Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, istri Ardi Bakrie itu resmi bergabung dalam circle Nagita Slavina cs yang bernama Geng Cendol.

Kabar ini juga diumumkan oleh Tya Ariestya selaku salah satu anggota geng lewat akun TikTok-nya. "Welcome new member geng cendol @nia.ramadhani.bakrie," tulis Tya Ariestya dalam keterangan, dikutip Rabu (24/8/2022).

Nia Ramadhani

Dalam unggahannya, tampak Nia Ramadhani yang mengenakan crop tank top hitam dan celana jeans tertawa lepas saat bercanda dengan anggota Geng Cendol. Dilihat dari ruangannya, sepertinya mereka tengah berkumpul di sebuah tempat karaoke yang private dan mewah.

Beberapa anggota yang tertangkap kamera adalah Titi Kamal, Nagita Slavina, Luna Maya, Aurel Hermansyah, Olla Ramlan, Ashanty, Wulan Guritno, Paula Verhoeven, dan Ririn Ekawati. Mereka semua tampak begitu asyik bernyanyi sambil sesekali berjoget mengikuti alunan lagu yang menggema. Aura kebahagiaan pun begitu terpancar dari wajah para member!

Sontak saja unggahan itu dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang mengaku ikut senang melihat Nia masuk ke dalam Geng Cendol, karena geng yang berisi artis sultan sosialita itu dikenal memiliki aura yang sangat positif.

"Suka banget banget liat mereka ngumpul, positive vibessss," tulis okk****.

"Positive vibes semua, semoga nular suksesnya aamiin ya Allah," tulis sls****.

"Sultan semua," tulis eni****.

Topik Menarik