Loading...
Loading…
BMH Salurkan  Bantuan Biaya Pendidikan Anak Dai

BMH Salurkan Bantuan Biaya Pendidikan Anak Dai

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Republika | Selasa, 23 Agustus 2022 - 23:01

REPUBLIKA.CO.ID, BULUNGAN -- Laznas BMH terus menggulirkan kebaikan yang merupakan amanah umat dari dana zakat, infak dan sedekah kepada mereka yang berhak dan dapat membawa perubahan di masa depan, yakni melalui program bantuan biaya pendidikan.

Alhamdulillah hari ini BMH memberikan bantuan biaya pendidikan berupa biaya operasional pendidikan anak dai tangguh pedalaman. Keduanya merupakan seorang mahasiswi yang saat ini sedang menimba ilmu di Pulau Jawa, tepatnya di Depok, Jawa Barat. Ini adalah awal tahun mereka menuntut ilmu di sana dan semoga dapat segera lulus dan kembali ke Bulungan untuk membawa perubahan dan mengedukasi umat, terang Kepala Devisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kaltara, M Nor Komara, Selasa (23/8/2022) seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Penerima biaya operasional pendidikan itu adalah dua orang bersaudara asal Desa Wonomulyo, Tanjung Palas Timur, Bulungan, Kalimantan Utara. Keduanya diterima belajar di Depok, tepatnya di STIE Hidayatullah.

Mahasantri penerima manfaat program ini Miftah dan Farihah, putri dai tangguh Ustadz Arman Nasir, mengaku sangat bahagia. Terima kasih atas bantuan BMH dan para donatur. Semoga kami dimudahkan dan diberkahi di dalam menuntut ilmu, sehingga kelak bermanfaat bagi umat, ungkap Farihah saat menerima bantuan yang langsung didampingi ayahnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{