Qodir, Band Bentukan Dul Jaelani, Rilis Video Klip 'Mungkin Nanti'

Qodir, Band Bentukan Dul Jaelani, Rilis Video Klip 'Mungkin Nanti'

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 23 Agustus 2022 - 17:46
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band bentukan Dul Jaelani, Qodir, telah merilis video klip terbaru single "Mungkin Nanti" pada Senin (22/8/2022). Video musiknya sudah ditonton lebih dari 6 ribu penayangan di kanal Youtube Official Qodir.

Video klip "Mungkin Nanti" menghadirkan Rizky Nazar dan juga kekasih Dul, yakni Tissa Biani. Digambarkan dalam video klip ini, Rizky Nazar tampil sebagai pemuja Tissa Biani yang sangat posesif.

Lagu "Mungkin Nanti" adalah single kedua dari full album Qodir yang bertajuk Seribu Bulan . "Mungkin Nanti" terdapat di track ke 6 dalam album tersebut dan merupakan salah satu lagu andalan Qodir dari album pertamanya itu.


"Lagu \'Mungkin Nanti\' dikemas dengan aransemen yang bermakna luas dan easy listening , ditambah sentuhan gitar M Xaviar (gitar). Liriknya pun sederhana namun puitis dibuat oleh Dul," jelas Axel CB sebagai drummer Qodir, dikutip dari siaran pers yang diterima Antara , Selasa (23/8/2022).

Gitaris Qodir, Dariel Sudiro, menjelaskan "Mungkin Nanti" bernuansa musik pop di era 90-an. Lebih lanjut, lagu ini dikabarkan diambil berdasarkan kisah pribadi sang vokalis, Dul Jaelani.

Topik Menarik