Biodata dan Agama Athira Farina, Pilot Cantik yang Pernah Dijodohkan dengan El Rumi

Biodata dan Agama Athira Farina, Pilot Cantik yang Pernah Dijodohkan dengan El Rumi

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 23 Agustus 2022 - 17:18
share

BERIKUT biodata dan agama Athira Farina, pilot cantik yang pernah dijodohkan dengan El Rumi. Sosok Athira Farina mencuri perhatian warganet usai muncul dalam channel YouTube Maia ALELDUL Tv.

Dia adalah seorang pilot sekaligus influencer Tanah Air. Berikut biodata dan agama Athira Farina pilot cantik yang pernah dijodohkan dengan El Rumi.

Athira Farina merupakan pilot cantik kelahiran Jakarta, 7 Januari 1992. Athira telah menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia, Universitas Bina Nusantara sehingga bisa mengantongi izin terbang. Selain menjadi pilot, Athira juga aktif sebagai TikToker dan penyanyi.

Mengawali karirnya sebagai kopilot, ia kini memiliki dari 3.000 jam terbang. Wanita itu bahkan sudah menjadi kapten sebelum usianya menginjak 30 tahun. Dia kerap membagikan aktivitasnya sebagai seorang pilot di Instagram pribadi @athirafarina . Berkat itu, ia memiliki banyak pengikut di media sosial.

Athira juga tampak memiliki hobi traveling, dilihat dari beberapa unggahan Instagramnya. Dalam potretnya, dia pergi berlibur ke luar negeri seperti Inggris dan Jepang. Sementara itu di akun TikTok miliknya, Athira menunjukkan kegiatannya sehari-hari secara lebih jelas.

Berikut biodata lengkap dan agama Athira Farina:

Nama Lengkap: Athira Farina Putri

Nama Panggung: Athira Farina Putri

Nama Panggilan: Athira

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 7 Januari 1992

Capt Athira Farina

(Foto: Instagram/@athirafarina)

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia, Universitas Bina Nusantara Jurusan Teknik Industri

Agama: Islam

Profesi: Pilot, penyanyi, TikToker

Hobi: Main drum

Twitter: @farinaathira

Instagram: @athirafarina

TikTok: @athirafarina.

Piot cantik itu kabarnya memiliki penghasilan yang fantastis, yaitu mencapai Rp50 juta. Hal ini terkuak ketika dia tampil di acara Hotman Paris Show.

Tak hanya cantik, Athira juga dikenal pintar lantaran mendapat beasiswa penuh untuk sekolah pilot dari salah satu Air Charter. Setelah lulus ia mengabdikan diri ke perusahaan tersebut.

Athira Farina bertemu dengan Irwan Mussry, ayah sambung El Rumi saat dia berara di Bali. Mussry kemudian menjodohkannya dengan El karena El diketahui El menyukai seorang pilot. Tapi, ia mengungkap tidak suka dengan pria yang lebih muda darinya.

Athira bergabung ke dalam girl group bernama DAngels bersama enam orang influencer lain. Mereka debut lewat lagu Cipika Cipiki pada Januari 2022. Wanita itu kerap tampil memakai kacamata favoritnya. Dia juga memiliki hobi bersepeda lho Okezoners!.

Topik Menarik