Loading...
Loading…
Universitas Terbuka Pamulang Wisuda Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat Diwakili Orangtua

Universitas Terbuka Pamulang Wisuda Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat Diwakili Orangtua

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | iNewsTangsel | Selasa, 23 Agustus 2022 - 11:18

TANGERANG SELATAN, iNewsTangsel - UT atau Universitas Terbuka Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan akan mewisuda Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang akan diwakilkan ayahnya Samuel Hutabarat Selasa (23/8/2022).

Pihak keluarga telah tiba sejak pagi di Gedung UTCC, Kampus UT. Brigadir J pun akan diwakili oleh sang ayah untuk menerima ijazah kelulusan.

Ibunda almarhum adalah alumni UT dan adiknya juga mahasiswa UT. Sebagai apresiasi dari Rektor dan Civitas Akademika UT dan rasa belasungkawa yang mendalam, keluarga almarhum menerima ijazah Brigadir Yosua di UTCC, jelas Rektor UT, Ojat Darojat.

Kampus UT tak mengizinkan peliputan hingga ke dalam gedung wisuda. Wartawan hanya diberikan akses terbatas saat konferensi pers pihak kampus dan saat sesi penyerahan ijazah. Tak semua perwakilan keluarga bisa memasuki gedung pelaksanaan wisuda.

Sebagian keluarga lainnya menunggu di sebuah tenda besar yang disediakan di depan gedung. Keluarga Almarhum Brigadir J hanya diwakili oleh ayah dan kuasa hukumnya. Sejak semalam, keduanya menginap dalam wisma Kampus UT.

Tadi hanya diwakili oleh ayah dan kuasa hukumnya Ramos. Mereka tiba dari semalam, terang Cordinator Vice Rector for Institusional Development and Partnerships UT, Yuli Tirtariandi El Ansori.

Original Source

Topik Menarik