Loading...
Loading…
Premiere “House of the Dragon” Menarik Hampir 10 Juta Pemirsa

Premiere “House of the Dragon” Menarik Hampir 10 Juta Pemirsa

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | SukoharjoNews | Selasa, 23 Agustus 2022 - 09:36

Sukoharjonews.com Westeros kembali ke HBO dengan serial perdana House of the Dragon dan membawa massa bersamanya. House of the Dragon menarik 9,99 juta pemirsa di seluruh HBO dan HBO Max setelah tayang perdana dengan satu episode pada hari Minggu, menurut Warner Bros Discovery. Penghitungan penayangan ini mencakup penayangan linier, serta streaming HBO Max selama malam pemutaran perdana.


Dikutip dari Variety, Selasa (23/8/2022), HBO mengatakan House of the Dragon menarik penonton terbesar dalam sejarah saluran TV berbayar, termasuk konten yang memulai debutnya sebelum era streaming, serta acara HBO yang telah ditayangkan perdana di platform digital HBO Now dan HBO Go yang sudah tidak berfungsi, serta penerus mereka HBO Max.

Game of Thrones tetap menjadi hit terbesar HBO sepanjang masa sejak berakhir pada 2019, dan sebagai seri prekuelnya, House of the Dragon bisa dibilang proyek untuk mendapatkan pemasaran dan gembar-gembor paling banyak dari jaringan sejak itu. Akibatnya, pemutaran perdana serial Heirs of the Dragons mengungguli pemutaran perdana serial Game of Thrones, yang menghasilkan 4,2 juta pemirsa pada tahun 2011.

Meskipun mungkin tidak adil untuk membandingkan House of the Dragon dengan ketinggian pendahulunya pada akhirnya tercapai Game of Thrones ditonton oleh 17,9 juta orang yang memecahkan rekor dengan pemutaran perdana musim kedelapan dan terakhirnya ada seri HBO lain yang lebih baru yang layak disertakan dalam percakapan.


Euphoria Sam Levinson bukan hanya acara terbesar HBO tahun 2022 sejauh ini: ini menjadi serial kedua yang paling banyak ditonton sepanjang masa setelah Game of Thrones pada bulan Februari berkat penayangan musim keduanya. Dan sementara penayangan meningkat dari awal musim hingga akhir suatu prestasi yang langka dan mengesankan episode perdananya ditonton oleh 2,4 juta orang, 76% lebih rendah dari House of the Dragon.

House of the Dragon didasarkan pada novel 2018 George R.R. Martin Fire & Blood. Serial ini berlatar 200 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones dan menceritakan kisah House Targaryen. Pemeran utama termasuk Paddy Considine, Matt Smith, Olivia Cooke, Emma DArcy, Steve Toussaint, Eve Best, Fabien Frankel, Sonoya Mizuno dan Rhys Ifans.

Sangat menyenangkan melihat jutaan penggemar Game of Thrones kembali bersama kami ke Westeros tadi malam, kata Casey Bloys, chief content officer HBO dan HBO Max. House of the Dragon menampilkan pemain dan kru yang sangat berbakat yang mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalam produksi, dan kami senang dengan tanggapan positif pemirsa. Kami berharap dapat berbagi dengan penonton apa lagi yang dimiliki George, Ryan, dan Miguel untuk mereka musim ini. (nano)


Original Source

Topik Menarik