Loading...
Loading…
Jadi Karakter Utama di Sinetron Serigala Bucin Bareng Jeff Smith, Begini Perasaan Laura Moane

Jadi Karakter Utama di Sinetron Serigala Bucin Bareng Jeff Smith, Begini Perasaan Laura Moane

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Selasa, 23 Agustus 2022 - 06:57

JAKARTA, iNews.id - Laura Moane menceritakan pengalaman pertamanya sebagai karakter utama dengan Jeff Smith di Serigala Bucin, sinetron terbaru MNC Pictures di GTV. Artis pendatang baru ini mengaku tak mengalami kesulitan sama sekali dan menikmati proses syutingnya.

Menurut Laura, Jeff adalah sosok yang gampang diajak diskusi. Alhasil chemistry mereka saat memerankan tokoh Dylan dan Alya di sinetron mudah didapatkan.

Untungnya Jeff orangnya easy talk to (mudah diajak bicara), baik, jadi kalau chemistry sih lumayan. Kalau keberatan enggak ada sih, kata Laura, ditemui usai acara syukuran sinetron Serigala Bucin di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2022) malam.

Kedekatan mereka pun terlihat ketika sesi wawancara berlangsung. Misalnya saja ketika Laura diminta menjelaskan hal yang membedakan sinetron Serigala Bucin dengan sinetron drama remaja lainnya, IPA & IPS.

Ini (perbedaannya) mungkin ada unsur magicalnya, karena ada tentang serigala. Jadi kalau IPA & IPS, lebih ke sekolah. Tapi kalau ini (sinetron Serigala Bucin) ada fairytale, tapi ada dramanya juga, kata Laura.

Sinetron Serigala Bucin menceritakan tentang Dylan (Jeff Smith), anak SMA yang populer dan digandrungi wanita di sekolah. Namun suatu hari, Dylan mengalami suatu kejadian tak biasa, dimana dia digigit oleh serigala.

Sinetron yang disutradarai oleh Amin Ishaq ini tayang setiap hari, pukul 18.30 WIB di GTV. Dibintangi sejumlah bintang muda ternama seperti dibintangi oleh Jeff Smith, Laura Moane, dan Jordy Rizkyanda.

Original Source

Topik Menarik