Loading...
Loading…
Sinetron Serigala Bucin Tayang di GTV, MNC Pictures Gelar Syukuran

Sinetron Serigala Bucin Tayang di GTV, MNC Pictures Gelar Syukuran

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Selasa, 23 Agustus 2022 - 06:37

JAKARTA, iNews.id - MNC Pictures kembali menghadirkan sinetron terbaru, berjudul \'Serigala Bucin\', yang tayang di GTV. Bersamaan dengan hari perdana penayangan sinetron ini, kru dan pemain menggelar acara syukuran.

Acara syukuran tersebut berlangsung di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2022). Di acara itu, kru dan pemain menggelar nonton bareng (nobar) sinetron di hari pertama penayangannya.

Setelah itu, dilaksanakan kegiatan doa bersama yang dipandu ustaz dan dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng. Usai itu, ada santunan kepada anak yatim yang turut menghadiri agenda nobar.

Dalam kesempatan itu, Amin Ishaq, sang sutradara, berterima kasih kepada MNC Pictures yang telah memperacayakannya menggarap sinetron itu. Diketahui, sinetron garapannya bergenre drama remaja.

Dia berharap, karyanya ini bisa sukses menjadi hiburan masyarakat Indonesia. Pesan saya satu, mudah-mudahan tayangan kita jadi tayangan yang bisa menghibur, kata Amin di Jakarta Selatan, Senin.

Di samping doa untuk kesuksesan sinetron, dia juga mengungkapkan keinginan menciptakan sinergi yang baik antara kru dan pemain. Dia berharap bisa mengerahkan segala kemampuan yang baik secara bersama-sama untuk kelangsungan sinetron Serigala Bucin.

Mudah-mudanan bisa jadi keluarga yang bersinergi, karena chemistry tak terjadi begitu saja, harus diciptakan, sambungnya.

Sinetron Serigala Bucin menceritakan tentang Dylan (Jeff Smith), anak SMA yang populer dan digandrungi wanita di sekolah. Namun suatu hari, Dylan mengalami suatu kejadian tak biasa, di mana dia digigit oleh serigala.

Sinetron yang disutradarai oleh Amin Ishaq ini tayang setiap hari, pukul 18.30 WIB di GTV. Sinetron ini juga dibintangi sejumlah artis muda ternama lainnya seperti Laura Moane dan Jordy Rizkyanda.

Original Source

Topik Menarik