Loading...
Loading…
Partai Perindo Muara Enim Gelar Rakorda, Fokus Bahas Verifikasi Faktual

Partai Perindo Muara Enim Gelar Rakorda, Fokus Bahas Verifikasi Faktual

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Senin, 22 Agustus 2022 - 11:16

MUARA ENIM Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Muara Enim menggelar rapat koordinasi daerah (rakorda) di Hotel Griya Serasan, Sekundang, Muara Enim, Sumatera Selatan, akhir pekan lalu.

Rakorda ini diadakan menyongsong verifikasi faktual partai politik untuk pemilu 2024. Pada rakorda ini dibacakan pernyataan sikap dari para pengurus Perindo di Muara Enim.

Ketua DPW Sumsel, Febuar Rahman mengatakan, target saat ini adalah lolos verifikasi. "2024 mendatang khususnya kabupaten Muara Enim menargetkan fraksi penuh, untuk mencapai itu maka harus ada solidaritas partai semangat juang dan kemauan untuk menang," ujarnya.

Rakorda hari ini, kata dia, merupakan rakorda pertama di Sumsel. Semua pengurus terlihat sangat kompak dan diharapkan menjadi contoh untuk menuju kemenangan.

"Yang pertama mengenai verifikasi faktual, verifikasi ini harga mati. Karena ini pintu masuk untuk menuju pemilu 2024, kita harus siap diverifikasi. Yang lebih berat adalah keanggotaan, karena akan diambil samplenya. Verifikasi ini sangat detail, saya minta untuk seluruh kader agar bersiap-siap," pintanya.

Tiap-tiap DPC harus mempersiapkan segala kelengkapan, termasuk kantor dan anggota yang akan diverifikasi,. Atribut partai juga diharpkan dipasang di setiap sekretariat DPC.

"Setelah lolos verifikasi, kita harus segera menyiapkan bacalon legislatif. Sepulang dari rakorda ini akan dipasang baliho pendaftaran untuk bacalon legislatif dari partai Perindo," imbuhnya.

(msd)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{