Loading...
Loading…
Pengendara Mobil Tabrak Kerumunan Pesta Pernikahan, 2 Orang Tewas dan 10 Orang Terluka

Pengendara Mobil Tabrak Kerumunan Pesta Pernikahan, 2 Orang Tewas dan 10 Orang Terluka

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | iNewsPandeglang | Senin, 22 Agustus 2022 - 07:37

VANCOUVER, iNewsPandeglang.id Sebuah mobil menabrak kerumunan pesta pernikahan di Vancouver, Kanada, akhir pekan lalu. Dua orang tewas dan sepuluh lainnya terluka dalam insiden itu.

Media lokal, CTV melaporkan, peristiwa tragis itu terjadi pada Sabtu (20/8/2022) sekitar pukul 18.10 waktu setempat atau Minggu (21/8/2022) pukul 07.10 WIB. Layanan Kesehatan Darurat Provinsi British Columbia mengofirmasi kecelakaan itu, kemarin.

Sementara CBC, dengan mengutip Juru Bicara Kepolisian Vancouver Barat, Const Nicole Braithwaite, melaporkan bahwa pengemudi mobil adalah seorang perempuan lansia (lanjut usia). Umurnya sudah di pengujung 60-an tahun.

Perempuan itu mengendarai kendaraan di jalan permukiman warga. Laju kendaraan dipercepat dan menabrak beberapa orang yang sedang menghadiri pernikahan, ungkap CBC.

Departemen Kepolisian Vancouver Barat menyatakan, perempuan itu berusaha keluar dari jalan masuk ketika melaju ke kerumunan pesta.

Menurut polisi, dua orang tewas akibat tabrakan dan 10 orang lainnya dilarikan ke rumah sakit karena terluka.

Dua di antara korban luka berada dalam kondisi kritis. CTV pada Minggu (21/8/2022) mengatakan, nenek yang mengemudikan mobil nahas itu termasuk di antara orang yang dibawa ke rumah sakit. Polisi mengatakan, dia tidak ditahan dan penyelidikan masih berlangsung.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{