Ariel Tatum Makan Satu Sendok Berdua Bareng Nicholas Saputra, Netizen: Nikah Aja!

Ariel Tatum Makan Satu Sendok Berdua Bareng Nicholas Saputra, Netizen: Nikah Aja!

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 21 Agustus 2022 - 21:56
share

JAKARTA, celebrities.id - Ariel Tatum dan Nicholas Saputra membuat heboh netizen Tanah Air. Chemistry keduanya di film Sayap-Sayap Patah seolah bikin netizen susah move on.

Terbaru, beredar video kebersamaan Ariel dan Nicholas ketika bertemu Gubernur Ganjar Pranowo.

Momen itu diunggah akun TikTok, @mie__k. Dalam video itu, terlihat Ariel dan Nicholas makan bersama dengan Ganjar. Tiba-tiba, muncul momen keduanya menyantap makanan menggunakan satu sendok yang sama.

Satu sendok untuk berdua, bisa dilanjutkan di real life aja gak, tulis akun itu, Minggu (21/8/2022).

Tak cuma itu, Ariel dan Nicholas pun terlihat duduk berdampingan. Tak jarang keduanya asyik mengobrol dan saling berdekatan.

Momen Ariel Tatum dan Nicholas Saputra makan satu sendok berdua itu bikin netizen meleleh. Mereka ikut baper bahkan berharap Ariel dan Nicholas menjalin asmara di dunia nyata.

Gestur mereka bikin gue nyengir mulu, tulis akun @rmer**.

Udah kayak pasangan suami istri beneran, tulis akun @kadita**.

Nikah aja gak sih? tulis akun @ghor**.

Ariel Tatum dan Nicholas Saputra memang tengah gencar dijodoh-jodohkan warganet. Mereka ikut baper setelah menyaksikan Ariel dan Nicholas menjadi pasangan suami istri di film Sayap-sayap Patah.

Film Sayap-Sayap Patah diangkat dari kisah nyata sebuah peristiwa kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob pada tahun 2018 silam. Film ini rilis pada 18 Agustus 2022 dan tengah tayang di bioskop.

Topik Menarik