Loading...
Loading…
Capai 100 Juta Penayangan Dalam Sehari, BLACKPINK Pecahkan Rekor Youtube

Capai 100 Juta Penayangan Dalam Sehari, BLACKPINK Pecahkan Rekor Youtube

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Republika | Minggu, 21 Agustus 2022 - 11:29

, (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

BLACKPINK kembali membuat torehan di dunia musik melalui single terbaru mereka, Pink Venom. Video musik Pink Venom yang dirilis pada 19 Oktober ini melampaui 100 juta penayangan dalam sehari.

Melansir Soompi, Ahad (21/8), MV Pink Venom ini mencapai 100 juta tampilan di Youtube pada Sabtu 20 Agustus pukul 18.36 atau satu hari lima jam 36 menit. Capaian ini menjadi rekor terbaru bagi girl grup empat anggota Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo tersebut.

Pink Venom saat ini menjadi video musik tercepat dari artis wanita mana pun dalam sejarah YouTube yang mencapai angka 100 juta. Pink Venom memecahkan rekor sebelumnya yang juga dibuat BLACKPINK di lagu sebelumnya yakni dalam satu hari, delapan jam, dan 22 menit melalui lagu How You Like That ada tahun 2020.

Soompi
Soompi

Selain penayangan Youtube, Pink Venom" BLACKPINK juga menjadi lagu berbahasa Korea pertama yang mencapai No 1 di Top 50 Global Spotify. Sejak dirilis, lagu tersebut telah menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia.

"Pink Venom" kini telah membuat debut yang mengesankan di No. 1 di tangga lagu Global Top Songs Spotify, menjadikannya lagu berbahasa Korea pertama dalam sejarah yang menduduki puncak tangga lagu. Satu-satunya lagu K-pop lainnya yang mencapai No. 1 di chart hingga saat ini adalah single berbahasa Inggris BTS Dynamite, yang menduduki puncak chart pada tahun 2020.

Selain itu, BLACKPINK sekarang menjadi grup wanita pertama dari negara mana pun yang mencapai No. 1 di chart Lagu Top Global Spotify.

Soompi
Soompi
Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{