Polisi Garut Selidiki Mayat Diduga Korban Pembunuhan di Cisewu

Polisi Garut Selidiki Mayat Diduga Korban Pembunuhan di Cisewu

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 21 Agustus 2022 - 10:56
share

GARUT, iNews.id Kasus penemuan mayat pria tanpa identitas di Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, pada Sabtu (20/8/2022) diselidiki Polisi. Aparat kepolisian Polres Garut menyelidiki kasus ini karena korban bukan warga Kecamatan Cisewu.

Diduga, pria yang merupakan korban pembunuhan itu sengaja dibuang di pinggir jalan raya Kampung Mekarpamili RT 04 RW 02, Desa Sukajaya. Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono membenarkan ihwal penyelidikan terhadap penemuan mayat tersebut.

Betul (penemuan mayat) kemarin, lagi lidik, kata AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Minggu (21/8/2022).

Sementara itu, Komandan Koramil Cisewu Kodim 0611/Garut Kapten Arh Edi Waryanto, mengungkapkan penemuan benda lain di lokasi mayat tanpa identitas tersebut. Beberapa benda yang ditemukan ini berupa gagang sapu dan kursi.

Ada gagang sapu. Ditemukan juga kursi di bawah jembatan sekitar 10 meter dari lokasi penemuan mayat, kata Danramil Cisewu.

Kapten Arh Edi Waryanto pun menduga pria yang diperkirakan berusia 35 tahun itu sengaja dibuang pelaku dari daerah lain.

Sengaja dibuang pelaku. Kasus penemuan mayat ini ditangani aparat kepolisian, ujar Kapten Arh Edi Waryanto.

Seperti diketahui sebelumnya, mayat pria tanpa identitas ini ditemukan tertelungkup di pinggir jalan kawasan tanjakan Jalan Cilayu. Jenazah tersebut bersimbah darah dengan kondisi leher dan kaki terikat kabel.

Saat ditemukan, jenazah yang mengenakan kaos hitam dan celana jeans hitam itu terbungkus bed cover warna cokelat dan dialasi plastik. Mayat ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga sekitar yang akan menyadap pohon aren.

Topik Menarik