Lahirkan Bayi Perempuan, Ibu Cantik Ini Minta Suami Ikut Menyusu ASI

Lahirkan Bayi Perempuan, Ibu Cantik Ini Minta Suami Ikut Menyusu ASI

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 20 Agustus 2022 - 16:16
share

LONDON, iNewsKutai.id - Seorang ibu biasanya akan langsung menyusui bayinya setelah melahirkan. Namun hal ini tak berlaku bagi perempuan bernama Jennifer. Ibu cantik itu justru menawari suaminya untuk ikuti menyusu Air Susu Ibu (ASI)-nya.

Cerita Jennifer membagi ASI untuk suami dan bayinya itu dibagikan lewat akun TikTok. Dia mengaku menawari suaminya untuk turut menyusu. Perilaku tidak biasa ini dilakukannya bukan tanpa alasan kuat.

Setelah ditelusuri, Jennifer ternyata mengalami mastitis atau penyumbatan air ASI. Akibatnya, bayi perempuannya tidak mendapatkan pasokan susu yang mencukupi karena jumlahnya terbatas.

Di sisi lain, Jennifer juga kesakitan karena payudaranya tersebut membesar berisi ASI. Dia lantas menawari suaminya untuk turun tangan mengatasi masalah medis tersebut. Dia meminta suaminya menyusu untuk memperlancar aliran ASI-nya.

Ada beberapa hal dalam pernikahan dan memiliki bayi yang tidak bisa Anda persiapkan, dan ini salah satunya, kata Jennifer memulai ceritanya.

Setelah didiagnosis dengan mastitis, dia memakai antibiotik, dan berharap tablet itu akan membantu. Namun, dia masih merasakan sakit yang menyiksa setelah dua hari.
Dia juga mencoba berbagai suplemen yang direkomendasikan orang-orang, dan mandi dengan garam Epsom yang juga dimaksudkan untuk membantu saluran yang tersumbat, tetapi tidak ada yang berhasil.

Jadi saya menemukan saat googling jika pasangan Anda harus menyedot payudara untuk memperlancar ASI, ujarnya.

Dia kemudian menceritakan artikel tersebut ke suaminya dan menanyakan apakah bersedia ikut menyusu.

Saya menanyakan kepada suami saya, saya seperti, \'Apakah kamu ingin membantuku?\', kenangnya.

Dia seperti, \'Aku akan melakukan itu untukmu. Aku mungkin muntah, aku mungkin muntah, tetapi aku akan melakukannya untukmu. Jadi kami melakukannya, ujarnya.
Kami mengambil mangkuk ini dan meletakkannya di samping sehingga dia bisa memuntahkannya, dan saya menyusui suami saya. Ya Tuhan!

Mengingat bagaimana situasinya terungkap, dia menjelaskan: Pada awalnya dia merasakan sedikit dan dia seperti, \'Ini sebenarnya sangat manis\'. Tetapi kemudian pada akhirnya ketika dia membuka sumbatannya, dia pada dasarnya muntah karena itu mulai mengalir karena sumbatannya hilang, dan itu sudah cukup. Cukup! sambung dia.

Terlepas dari kenyataan bahwa suaminya membersihkan penyumbatan, tindakan itu ternyata memengaruhi kesehatan mental mereka berdua. Saya merasa seperti saya menderita PTSD [gangguan stres pascatrauma], ujarnya sembari tertawa.

Saya merasa saya tidak bisa menatap mata kalian sekarang...Saya merasa seperti kami terikat seumur hidup.

Jennifer juga membagikan video suaminya yang menjelaskan seperti apa pengalaman itu dari sudut pandangnya. Saya menyusu dari istri saya, katanya.

Dan dia sangat kesakitan, itu adalah pengalaman yang berbeda, dan saya merasa seperti sedang menyedot racun dari Anda, seperti ketika Anda digigit ular.

Yang bisa saya pikirkan hanyalah rasa sakit Anda dan bagaimana (bayi) tidak mendapatkan cukup ASI dan saya hanya ingin mengambil tindakan untuk mengatasi masalah ini, ujarnya.

Diminta untuk menilai ASI dari 10, dia menjawab: Itu sangat bagus. Saya kira mungkin saya akan memberikannya sembilan. Maksud saya, itu 10 tapi saya tidak mau mengakui itu 10, imbuh dia, seperti dikutip The Sun tanpa disebutkan asal kewarganegaraannya, Kamis (23/12/2021).

Topik Menarik