Wanita Penghibur usai Bersetubuh Bersimbah Darah Ditusuk Teman Kencan

Wanita Penghibur usai Bersetubuh Bersimbah Darah Ditusuk Teman Kencan

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 20 Agustus 2022 - 06:16
share

KARAWANG Wanita penghibur usai bersetubuh bersimbah darah ditusuk teman kencan di kamar kos Karawang Banten, pada Kamis (18/8/2022) malam. Wanita penghibur tersebut, terluka parah ditusuk pria yang menjadi teman kencan.

Peristiwa penusukan ini terjadi di rumah kos yang ada di Perumahan Johar Permai, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Karawang. Video kasus penusukan tersebut, viral di media sosial.

Dalam rekaman video itu terlihat seorang pria dalam keadaan tanpa mengenakan pakaian, ditarik ke luar kamar kos oleh tiga orang yang merupakan warga sekitar. Pria tersebut ditarik ke luar kamar, setelah diketahui pasangan wanitanya berdarah usai ditusuk.

Tetangga korban yang masuk ke kamar berteriak histeris, melihat korban dan sekitar kamar penuh bercak darah. Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono membenarkan kejadian penusukan tersebut. Marsono mengaku belum bisa membeberkan secara detail peristiwa penusukan tersebut.

Iya benar ada peristiwa itu (penusukan). Tapi kami sedang melakukan pendalaman. Nanti setelah selesai kami informasikan, kata Marsono, Jumat (19/8/22).

Sementara itu petugas keamanan Perumahan Johar Permai, Endang mengaku, hanya mendengar peristiwa penusukan. Saat kejadian kebetulan sedang tidak bertugas jaga. Saat kejadian itu saya tidak tahu hanya mendengar saja, katanya.

Endang mengatakan, wilayah Perumahan Johar Permai memang banyak tempat kos. Hingga masyarakat mengenal wilayah itu sebagai lokasi kos seribu pintu. Lokasi penusukan yang ada Jalan Kayuputih RT 3 RW 17, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, kini kondisinya sepi. Sebelumnya, tempat kos berlantai dua itu selalu ramai, dan banyak dihuni para pekerja malam.

Topik Menarik