7 Artis Cantik yang Menikah dengan Konglomerat, Hidup Nyaman Bergelimang Harta

7 Artis Cantik yang Menikah dengan Konglomerat, Hidup Nyaman Bergelimang Harta

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 19 Agustus 2022 - 12:36
share

IDXChannel Sejumlah artis cantik yang menikah dengan konglomerat hidup dalam kenyamanan dan harta yang melimpah ruah. Kekayaan memang belum tentu menjamin kebahagiaan. Namun, berjodoh dengan orang kaya tentunya menjadi suatu keberuntungan. Tak terkecuali bagi beberapa artis cantik ini.

Dengan paras yang mempesona dan popularitas mentereng, bukan hal yang aneh jika para artis ini kerap bergaul di lingkungan pengusaha dan konglomerat. Beberapa dari mereka bahkan menikah dengan orang kaya raya di Indonesia.

Lantas, siapa saja artis cantik yang menikah dengan konglomerat? IDXChannel merangkum beberapa di antaranya sebagai berikut.

7 Artis yang Menikah dengan Konglomerat

Beberapa artis cantik yang beruntung menikah dengan konglomerat hingga hidup bergelimang harta antara lain sebagai berikut.

1. Sandra Dewi

Salah satu artis cantik yang menikah dengan konglomerat adalah Sandra Dewi. Ia dinikahi oleh pengusaha sukses, Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu. Harvey Moeis diketahui memiliki bisnis batu bara di Bangka Belitung.

Ia menjabat sebagai Presiden Komisaris di PT Multi Harapan Utama. Ia juga dikabarkan memiliki saham di lima perusahaan batu bara lainnya yakni PT Refined Bangka Tin, CV Venus Inti Perkasa, PT Tinindo Inter Nusa, PT Sariwiguna Bina Sentosa, dan PT Stanindo Inti Perkasa.

2. Nikita Willy

Pesinetron cantik Nikita Willy juga beruntung menikah dengan konglomerat muda Indra Priawan Djokosoetono. Indra Priawan adalah cucu dari pendiri Blue Bird Group yakni Mutiara Fatimah Djokosoetono.

Seperti diketahui, Blue Bird atau PT Blue Bird Tbk (BIRD) merupakan salah satu perusahaan taksi terbesar di Indonesia. Indra turut mengembangkan bisnis transportasi yang satu ini dan menjabat sebagai manajer operasional Blue Bird Group. Indra juga dikabarkan memiliki jabatan lain yakni sebagai Komisaris. Suami Nikita Willy ini juga tercatat sebagai pemilik saham di BIRD sebesar 5,8% atau sebanyak 145.744.700 saham Blue Bird per 31 Januari 2022.

3. Momo Geisha

Vokalis grup band Geisha, Momo atau Narova Morina Sinaga juga menjadi salah satu artis cantik yang menikah dengan konglomerat. Ia menikah dengan Nicola Reza Samudra pada April 2017 lalu. Suami Momo Geisha ini merupakan pengusaha muda asal Malang yang memiliki bisnis furniture mewah. Bisnis Reza Samudra bahkan telah berhasil menembus pasar Eropa dan Amerika.

Dalam tayangan di YouTube Boy William, Momo saat ini tinggal di sebuah rumah mewah nan megah bak istana. Rumah ini dilengkapi dengan fasilitas super lengkap. Bahkan, rumah Momo memiliki danau buatan dan jet ski. Tak hanya itu, Momo juga memiliki koki khusus di yang selalu menyiapkan hidangan makanan setiap harinya.

4. Dian Sastrowardoyo

Artis cantik yang menikah dengan konglomerat berikutnya adalah Dian Sastrowardoyo. Bintang film Ada Apa dengan Cinta? ini menikah dengan Indraguna Sutowo pada Mei 2010 silam. Suami Dian merupakan CEO dari PT Mugi Rekso Abadi Group yang bergerak di bidang ritel, hotel, penyiaran, majalah, makanan dan minuman, gaya hidup, hiburan, hingga perusahaan otomotif.

5. Syahrini

Syahrini turut menjadi artis cantik yang beruntung karena menikah dengan konglomerat. Seperti diketahui, Syahrini menikah dengan Reino Barack pada pada Februari 2019 lalu. Usai pernikahannya dengan Syahrini, nama Reino Barack semakin dikenal publik. Ia merupakan pengusaha muda dan anak dari konglomerat pemilik Global Mediacom, Rosano Barack.

Saat ini, Reino pun menjadi penerus sebagian besar perusahaan ayahnya seperti Plaza Indonesia, Mandapa Ritz-Carlton Reserve, dan Plataran Kuliner. Ia juga menjabat sebagai Business Development manager dan Corporate Finance PT Global Mediacom.

6. Nia Ramadhani

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Nia Ramadhani juga merupakan artis cantik yang menikah dengan konglomerat. Ia menikah dengan Ardi Bakrie saat dirinya masih berada di puncak popularitas. Ardi Bakrie sendiri merupakan anak dari konglomerat Indonesia Aburizal Bakrie. Ardi Bakrie diketahui menjabat sebagai Wakil Direktur PT Bakrie and Brothers Tbk sejak 2018. Perusahaan ini merupakan anak usaha dari Bakrie Group yang didirikan kakek Ardi yakni Achmad Bakrie.

7. Ayu Dewi

Presenter ternama Ayu Dewi juga dinikahi seorang pengusaha kaya raya. Ia menikah dengan Regi Datau yang merupakan Director of Strategy and Development di Gobel Holding Company. Regi Datau juga diketahui merupakan keponakan dari Rahmat Gobel, salah satu orang terkaya di Indonesia.

Itulah sederet artis cantik yang menikah dengan konglomerat Indonesia. Beberapa artis ini tentunya hidup nyaman berlimpah harta.

Topik Menarik