5 Fakta Menarik Bali Menurut Wisatawan Mancanegara!

5 Fakta Menarik Bali Menurut Wisatawan Mancanegara!

Gaya Hidup | netralnews.com | Kamis, 18 Agustus 2022 - 18:46
share

JAKARTA NETRALNEWS.COM - Bali memang sudah dikenal menjadi sebuah pulau yang memiliki jutaan daya tarik yang telah diakui dunia, tak heran banyak wisatawan asing yang suka memilih pulau Bali sebagai destinasi wisata. Tidak hanya pemandangannya, Bali juga menjadi salahsatu Ikon wisata di Indonesia.

Tapi bagaimana ya kesan para wisatawan asing yang mendengar kata Bali? Berikut 5 Fakta Menarik Bali Menurut Wisatawan Mancanegara !

1. Tempat Wisata Impian Semua Turis

Selain Hawaii, Bali menjadi salahsatu tempat wisata favorit turis asing khususnya untuk turis yang berasal dari negara 4 musim. Tak heran banyak ditemukan beberapa cuplikan film luar negri maupun film sekelas Hollywood yang tak segan-segan untuk memilih Bali masuk kedalam skenario maupun lokasi syuting. Menariknya, Bali menjadi destinasi yang paling diinginkan untuk dikunjungi dikala libur panjang bersama keluarga.

2. Sunset yang indah

Sebagai bagia dari negara tropis, Bali khususnya di pantai Kuta memiliki pemandangan yang sangat eyecatching. Para wisatawan dapat melihat matahari terbenam terpantul di permukaan laut, siluet indah terbentuk diantara pasir-pasir yang tersapu, serta cahaya keemasan dan deburan ombak memberikan suasana dramatis disaat sunset di pantai Kuta. Tak jarang orang melakukan swafoto mengabadikan momen, sekedar menikmati suasana senja dengan segelas minuman. Tidak jarang juga ada yang memanfaatkan kesempatan ini untuk melamar pasangan karena suasananya yang dinilai mendukung.

3. Murah meriah

Bagi Turis asing, Bali menjadi salahsatu tempat wisata yang murah, mulai dari penginapan,harga tiket wisatanya, hingga makanannya. Tak jarang turis pelancong memilih Bali untuk berlibur. Bahkan memilih untuk menetap. Anda tidak akan mengabiskan ribuan dolar untuk sekali sarapan di Bali.

4. Bali adalah negara

Anda mungkin terkejut, mungkin akan tertawa atau menggelengkan kepala terheran - heran mengetahui bahwa bagi turis asing Bali adalah negara. Dilansir melalui akun @bangjoeofficial. Setelah melakukan percobaan melalui live streaming sebuah aplikasi mancanegara, 90% warganet asing mengira bahwa Bali adalah negara yang berbeda dari Indonesia. Bahkan masih banyak yang belum tahu ada negara bernama Indonesia. Hal ini juga terbukti dari beberapa konten kreator Indonesia yang tinggal di luar negeri yang memberikan reaksi yang sama, bahkan tidak jarang salah mengira bahwa mereka adalah orang Filipina ataupun Thailand, beberapa mengira bahwa orang Indonesia yang tinggal diluar negeri sebagai orang Jepang, Tiongkok, Malaysia, bahkan India sebelum mereka menunjukkan bahwa mereka adalah orang Indonesia.

5. Penduduk yang ramah

Keramahan Bangsa Indonesia sudah terkenal bahkan sebelum bangssa Jepang menjajah negara ini. Kita patut bangga bahwa penduduk indonesia dinilai ramah oleh wisatawan asing. Tak jarang para turis itu memilih menetap di Indonesia karena terpana oleh orang-orangnya. Seperti sosok bule cantik , Polly Alexandria Robinson yang menikah dengan pria asal Magelang, Nur Khamid sempat viral di tahun 2018 silam. Selain karena ramah, orang Indonesia juga dinilai setia dan bertanggung jawab.


Demikian 5 fakta menarik Bali menurut wisatawan mancanegara. Setelah membaca artikel ini, apakah anda memiliki rencana untuk berlibur ke Bali? Mungkin saja anda akan menemukan sesuatu yang tak terduga di Pulau Dewata tersebut.

Topik Menarik