Loading...
Loading…
Jokowi: Semua Negara Saat Ini Sedang Sulit!

Jokowi: Semua Negara Saat Ini Sedang Sulit!

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | IDX Channel | Kamis, 18 Agustus 2022 - 10:35

IDXChannel - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pesan kepada semua pihak terutama jajarannya mulai dari Kementerian, Gubernur, Bupati hingga wali kota untuk tidak lagi bekerja rutinitas normal, pasalnya dunia saat ini sedang sulit.

Sudah berkali-kali saya sampaikan situasi yang kita hadapi adalah situasi yang tidak mudah, dunia menghadapi situasi yang sangat sulit, semua negara menghadapi situasi yang sangat sulit, ungkap Jokowi dalam Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi 2022 di Kantor Bank Indonesia, Kamis (18/8/2022).

Jokowi mengungkapkan, dimulai dari pandemi covid, yang belum pulih dan beberapa negara masih berada pada angka yang tinggi. Kemudian masuk muncul perang, muncul krisis pangan, muncul krisis energi, dan muncul keuangan.

Inilah yang saya bilang keadaan yang sangat sulit, katanya.

Oleh sebab itu Jokowi meminta semua pihaktidak boleh bekerja standar, karena dunia sedang sulit.

Ngak bisa lagi karena keadaanya tidak normal, kita tidak boleh bekerja rutinitas, karena keadaanya tidak normal, tidak bisa kita memakai standar-stadar baku, stadar-stadar pakem, tidak bisa, katanya.

Para menteri, gubernur, bupati, walikota juga sama ngak bisa bekerja lagi rutinitas, nggak bisa, nggak bisa bekerja makronya saja tidak bisa, nggak akan jalan, percaya saya, makro di lihat, mikro dilihat, detail lewat angka-angka dan data-data. Karena keadaanya tidak normal, tutup Jokowi. ( RRD )

Original Source

Topik Menarik

{
{
{