Loading...
Loading…
Mencuri Raden Saleh Trending di Twitter, Disebut Salah Satu Film Indonesia Terbaik

Mencuri Raden Saleh Trending di Twitter, Disebut Salah Satu Film Indonesia Terbaik

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Kamis, 18 Agustus 2022 - 09:57

Film Mencuri Raden Saleh garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko tengah menjadi perbincangan netizen hingga trending di media sosial Twitter pada Kamis (18/8/2022).

Film yang telah melakukan penayangan khusus pada Rabu (17/8/2022) itu disebut-sebut sebagai salah satu film Indonesia terbaik.

Tidak hanya itu, Mencuri Raden Saleh juga disebut sebagai karya terbaik Angga Dwimas Sasongko sejauh ini.

"Abis nonton Mencuri Raden Saleh. Ini jadi ensemble cast aktor muda terbaik di film Indonesia. Semua emosi para komplotan ter-deliver dengan baik. Banyak adegan yang bikin merinding," tulis @boxofficemovie_

"Dalam #MencuriRadenSaleh, Angga Dwimas Sasongko membuktikan bahwa Indonesia punya heist film yang seru. 154 menitnya terasa padat, rapi, dengan alasan tiap karakter dan ansambel pemain yang kuat. Salah satu yang terbaik tahun ini!" kata @arulfittron

"Mencuri Raden Saleh masuk dalam jajaran film indonesia terbaik versi gue," kata @daffaslslami

Mencuri Raden Saleh menceritakan kisah aksi perampokan lukisan sang pelukis, Raden Saleh yang dikenal sebagai pionir seni modern Tanah Air.

Film ini dibuka dengan latar cerita di mana ada sekelompok anak muda berencana melakukan pencurian terbesar abad ini, mencuri lukisan Raden Saleh karena membutuhkan uang.

Sementara itu, sekelompok anak muda yang terdiri dari Piko (the Forger), Ucup (the Hacker), Sarah (the Brute) , Gofar (the Handyman), Tuktuk (the Driver) dan Fella (the Negotiator), ini hanyalah kumpulan anak muda yang awam dalam aksi pencurian.

Namun di balik itu semua, masing-masing dari mereka memiliki kemampuan dan keahlian di bidangnya sendiri.

Mencuri Raden Saleh dijadwalkan tayang di seluruh jaringan bioskop Tanah Air pada Kamis, 25 Agustus 2022 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{