Loading...
Loading…
Wanita Ini Sekonyong-konyong Tagih Janji Dinikahi Deddy Corbuzier, Tak Segan Suruh Ceraikan Sabrina: Istri Kedua Juga Bisa Kan?

Wanita Ini Sekonyong-konyong Tagih Janji Dinikahi Deddy Corbuzier, Tak Segan Suruh Ceraikan Sabrina: Istri Kedua Juga Bisa Kan?

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 18 Agustus 2022 - 07:25

Presenter sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier kini tengah menikmati momennya kembali menjadi soerang suami. Setelah bertahuntahun lamanya menyandang status sebagai Duda Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier akhirnya menikahi Sabrina Chairunnisa , yang sudah sembilan tahun dipacarinya.

Usia pernikahannya dengan Sabrina baru seumur jagung, tiba-tiba saja Deddy ditagih menikah oleh wanita lain. Hal tersebut terekam dalam Podcast Close The Doodr milik Dedddy Corbuzier,baru-baru ini.

Wanita yang minta dinikahi oleh Deddy tak lain adalah member JKT48, Haruka Nakagawa . Wanita asal Jepang itu tiba-tiba saja seakan menagih janji pada ayah Azka Corbuzier yang disebutnya pernah mengatakan akan menikahinya.

Mulanya, Haruka tampak protes saat tahu Deddy Corbuzier sudah menikah. Padahal, Haruka mengatakan bila Deddy dulu pernah berjanji dengan dirinya. Haruka juga tak tahu menahu soal kabar pernikahan Deddy. Ia baru tahu mengetahui hal tersebut dari Instagram.

"Om Deddy kenapa nikah? Kan baru nikah kemarin? Katanya mau (sama aku) waktu itu," ujar Haruka yang saat itu hadir bersama Nabila Ayu, seperti dikutip Kamis (18/8/2022).

Ditagih demikian, Deddy lantas menjelaskan apa yang pernah dikatakannya kepada Haruka saat itu. Deddy berdalih, ingin menikah dengan Haruka saat menit-menit awal melakukan obrolan. Namun, pikirannya berubah 20 menit setelahnya.

"Ditagih lagi, waktu aku bilang mau nikahin kamu itu obrolan kita baru 1 menit awal. Setelah kita ngobrol 20 menit saya berpikir ulang," jelas ayah angkat Nada Tarina Putri itu.

Sudah dijelaskan, Haruka dengan polosnya sekaan meminta Deddy untuk menceraikan Sabrina dan menikah lagi. Ia juga seakan mengatakan bisa menjadi istri kedua Deddy.

"Tapi kan bisa itu kan bisa cerai terus nikah lagi gitu, kan banyak gitu. Istri kedua juga bisa kan?" tanya dara 30 tahun itu.

Deddy lantas menjelaskan, bila ingin menikah kembali ia harus mendapat izin dari istri pertama.

"Kalau dibolehin gue mau, istri keduanya jepang. Kan kalau istri kedua izin istri pertama," jawab Deddy.

Lagi dan lagi, Haruka nyeletuk dengan polosnya. Kali ini, Haruka berandai bila Sabrina tak mengizinkan, berarti ia dan Deddy menjadi selingkuhan.

"Kalau istri pertama neggak mau gimana? Oh, berarti kita selingkuh gitu?" tanya Haruka.

Deddy Corbuzier tampak semakin bingung menanggapi Haruka yang dikenal polos dan suka ceplas-ceplos itu.

Original Source

Topik Menarik