Goda Jokowi, Farel Prayoga Gubah Lirik Lagu Ojo Dibandingke, Tutup Upacara HUT RI di Istana Merdeka

Goda Jokowi, Farel Prayoga Gubah Lirik Lagu Ojo Dibandingke, Tutup Upacara HUT RI di Istana Merdeka

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 17 Agustus 2022 - 15:36
share

JAKARTA, iNewsMalang.id - Penutupan Upacara HUT ke-77 Indonesian di Istana Merdeka dimeriahkan oleh penampilan menarik Farel Prayoga .

Aksi menarik bocah viral asal Banyuwangi tersebut membawakan lagu Ojo Dibandingke di hadapan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beserta jajaran petinggi negeri lainnya.

Penampilan Farel Prayoga ini sontak membuat Presiden Jokowi tersenyum menikmati alunan lagu berbahasa Jawa Ojo Dibandingke yang viral di media sosial. Terlebih, ketika Farel menggoda Presiden Jokowi lewat lirik lagu yang digubah.

Wong ko ngene kok dibandingke saing-saingke yo mesti kalah. Tak oyako aku yo ora mampu mung sak kuatku mencintaimu. Ku berharap engkau mengerti di hati ini hanya ada Pak Jokowi, kata Farel menyanyikan lagu tersebut di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Mendengar gubahan lirik ini, Presiden Jokowi langsung melebarkan senyumannya. Tidak hanya itu, sang istri, Iriana Jokowi juga terlihat bergoyang mendengar alunan lagu yang dinyanyikan oleh Farel Prayoga tersebut.

Sejumlah menteri hingga selebriti yang hadir, bahkan turut maju ke depan dan bergoyang bersama Farel Prayoga. Setelah dia selesai menyanyikannya, Presiden Jokowi bahkan kembali request lagu Joko Tingkir kepada Farel.

Izin pak sekali lagi, nggih, kata Farel yang langsung dibalas acungan jempol oleh Presiden Jokowi.

Selain Farel Prayoga, penyanyi lain yang turut meramaikan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Istana Merdeka yakni Vidi Aldiano, Lyodra, dan Dere. Penampilan mereka diiringi oleh Orkestra Gita Bahana Nusantara. iNews Malang

Topik Menarik