Kehidupan Gila Ryan Giggs: Aniaya Pacar, Minta Berhubungan Intim Setiap Hari

Kehidupan Gila Ryan Giggs: Aniaya Pacar, Minta Berhubungan Intim Setiap Hari

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 16 Agustus 2022 - 08:20
share

Kehidupan gila Ryan Giggs aniaya pacar dan meminta hubungan intim setiap hari yang membuat Kate Greville mengalami trauma pelecehan seksual yang akut. Mantan pacar Ryan Giggs berteriak, "lepaskan dia dariku" sebelum dia menanduknya dalam kemarahan saat mabuk yang terungkap dalam sidang pengadilan Senin (15/8/2022).

Mantan pemain Manchester United itu kemudian diduga mengancam akan melakukan hal sama kepada saudara perempuan Kate Greville, Emma, dengan berteriak: "Aku akan menandukmu selanjutnya."

Legenda sepak bola Wales itu dituduh melakukan kekerasan seksual terhadap mantan pacarnya, Kate Greville, hingga perilaku mengontrol dan memaksa selama tiga tahun. Dia juga menghadapi tuduhan penyerangan terhadap Emma yang berusia 26 tahun.

Pada awal minggu kedua persidangan, Emma mengatakan Giggs meletakkan tangannya di bahu Kate selama pertengkaran dan menanduknya di bibir dengan keras. Dia mengatakan kepada juri bahwa terdakwa kemudian menyalahkannya atas insiden di rumahnya di Worsley, Greater Manchester.

"Setelah itu dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah kesalahan saya dia telah menanduk Kate dan menoleh ke saya dan berkata 'Saya akan menandukmu selanjutnya'," katanya.

"(Dia) sangat marah. Saya merasa takut karena dia baru saja menanduk Kate, jadi mengapa dia tidak melakukan hal yang sama kepada saya?"

Pengadilan Mahkota Manchester mendengar bagaimana Emma merawat anak anjing pasangan itu Mac pada 1 November 2020, sementara Giggs dan saudara perempuannya makan malam di Stock Exchange Hotel di pusat kota Manchester.

Emma mengatakan, Kate sudah berencana meninggalkan Giggs di masa mendatang saat dia pergi untuk tugas tur, setelah diduga menemukan bukti bahwa dia telah berselingkuh dengan delapan wanita. Dia menerima telepon dari saudara perempuannya yang "kesal" karena mereka terlambat makan malam karena Giggs, "keluar sepanjang hari untuk minum," katanya.

Giggs membantah menyerang Kate yang menyebabkan luka fisik dan penyerangan oleh pemukulan Emma. Dia juga mengaku tidak bersalah karena mengendalikan dan memaksa perilaku terhadap Kate antara Agustus 2017 dan November 2020.

Sebelumnya, pengadilan mendengar bagaimana Kate memberi tahu bahwa memarnya berasal dari hubungan seks yang kasar ketika mereka mencoba memblokir email "intens" Giggs karena mereka "mengganggu pekerjaannya".

Ryan Giggs juga dituduh memaksa mantan pacarnya tersebut untuk berhubungan intim setiap hari dan memperlakukannya seperti pembantu. Fakta jika Ryan Giggs memperlakukan mantan pacarnya seperti pembantu dan menuntut berhubungan intim setiap hari diungkapkan mantan pacarnya, Kate Greville, dalam pengadilan. Mantan bintang Manchester United itu dituduh mengganggu dan memeras Kate Greville, 38, selama tiga tahun pelecehan seksual.

Kate mengatakan dalam sebuah pernyataan polisi, yang dibacakan Selasa (9/8/2022) di Pengadilan Manchester: "Dia ingin berhubungan seks sepanjang waktu. Dia tidak memaksakan dirinya pada saya tetapi dia akan menggunakan seks untuk mendapatkan saya."

"Dia mengirimi saya pesan yang sangat seksual. Ketika kami tidak berbicara, dia akan mengirim pesan atau gambar seksual. Saya terus-menerus menerima pesan kasar. Itu adalah siklus pelecehan dan kemudian diam."

"Dia akan membuat saya merasa seperti dia mengancam pekerjaan saya. Saya sangat khawatir dia akan menghancurkan karier saya. Kemudian saya mengetahui bahwa dia telah menjalin hubungan sepanjang waktu."

"Dia datang dan berhubungan seks. Saya merasa dimanfaatkan sepanjang waktu. Dia ingin berhubungan seks setiap hari. Dia berhubungan seks dengan gadis yang sama sekali berbeda."

Dalam pernyataannya dia melanjutkan dengan mengklaim bahwa Giggs akan terus-menerus menjatuhkannya dan mengkritiknya. "Sepertinya saya adalah pembantu rumah tangga, saya adalah anggota stafnya."

(aww)

Topik Menarik