Milad Ke 37 Tahun YW AMJP Ratusan Murid Al Azhar Bekasi Unjuk Gigi di Panggung Pesta Rakyat

Milad Ke 37 Tahun YW AMJP Ratusan Murid Al Azhar Bekasi Unjuk Gigi di Panggung Pesta Rakyat

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 15 Agustus 2022 - 18:13
share

Yayasan Waqaf Al Muhajirien Jaka permai (YW AMJP) sukses menggelar Milad ke-37 tahun. Rangkaian acara berakhir di Sekolah Islam Al Azhar Grand Wisata.

Event milad YW AMJP ini ditutup dengan agenda tasyakuran, jalan sehat, pembagian doorprize , hingga pertunjukan murid-murid dengan mengusung tema, Pesta Rakyat 2022.

Ratusan murid Sekolah Islam Al Azhar yang dikelola YW AMJP dari Sekolah Islam Al AzharJakapermai, Al Azhar Kemang Pratama, Al AzharGrand Wisata dan Madrasah Ibtidaiyyah Al Muhajirien Jaka permai, dengan percaya diri menampilkan beragam keterampilan terbaiknya di atas panggung pesta rakyat tersebut.

Ketua panitia milad Ke-37 tahun YW AMJP, Dwi Marjuki yang akrab disapa Juki menyampaikan, minat dan bakat murid memukau dan menghibur para tamu yang hadir dengan menyuguhkan aneka penampilan hebatnya.

Mulai dari penampilan seni beladiri, solo vokal, band, hafalan Al Quran, qori, tari tarian dan banyak keseruan lainya,ungkapnya.

Sebelumnya juga, telah berlangsung dua event bakti sosial bagiwarga Kota Bekasi, yakni sunat masal dan operasi katarak gratis. Keduanya terselenggara dengan kerjasama Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Masjid Jami Al Azhar.

Juki menjelaskan perincian atas kedua event bakti sosial. Pada sunatan masal diikuti hingga 50 anak-anak prasejahtera di Kota Bekasi, sedangkan operasi katarak gratis diikuti 200 peserta lebih, mengerucut 65 orang, usai melewati fase skrining kesehatan pratindakan.

Selain bakti sosial, milad Ke-37 tahun YW AMJP juga dimeriahkan dengan beragam lomba-lomba olahraga, seperti badminton, voli, tenis meja dan senam. Tak lupa lomba-lomba ketangkasan kekinian seperti bermain android juga ikut dipertandingkan. Selain itu juga ada lomba foto android dan lomba video cinematic bertema infrastruktur sekolah.

Untuk pesta rakyat, momen ini merupakan ajang silaturahim akbar seluruh pekerja yayasan, mulai dari pengurus, karyawan hingga civitas akademik unit sekolah, ujarnya.

Sebelumnya pesta rakyat dibuka secara langu oleh Ketua Pengurus YW AMJP Syafiudin dan Ketua Pembina YW AMJP Chairuddin sesaat sebelum jalan sehat, tepat di jalan komplek depan Sekolah AL Azhar Grand Wisata.

Selembar poster milad dilepas mengudara terbang bersama lusinan balon udara pertanda dimulai pesta rakyat sekaligus menutup event milad 37 tahun YW AMJP.

Syafiudin menyampaikan harapan dan angannya di usia 37 tahun milad YW AMJP, yang disaksikan 1.500 tamu undangan.

Tersemat doa panjang umur untuk yayasan serta berlimpah berkah dan manfaat bagi keluarga besar YW AMJP, serta para pejuang peradaban yang turut andil dalam kontribusi pendidikan anak-anak bangsa.

Semoga kita semua yang hadir pesta rakyat tahun ini dimampukan menjaga komitmen dalam mewujudkan visi misi luhur yayasan. Tetap semangat untuk bermanfaat, menjaga prinsip khidmat umat dan merawat sinergitas lima pilar yayasan, pesannya.

Topik Menarik