Pembalap Cantik Curi Perhatian di Road Race Bupati Cup Jeneponto

Pembalap Cantik Curi Perhatian di Road Race Bupati Cup Jeneponto

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 15 Agustus 2022 - 17:04
share

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Road Race Bupati Cup III 2022 sukses menghibur masyarakat di berjuluk Butta Turatea, selaku tuan rumah Jeneponto, mampu melaksanakan laga untuk ke tiga kalinya.

Pada perhelatan ajang bergensi tersebut, muncul sosok wanita berparas cantik yang menjadi joki balapan motor kelas di metik. Ia asal Kecamatan Bangkala. Sempat mencuri perhatian diarena sirkuit yang digelar selama dua hari itu.

Pembalap pemula ini adalah Andi Nadira. Ia mendapat dukungan dari kedua orang tuanya, Andi Aso - Arwinni. Diketahui Nadira merupakan siswi SMP Negeri 1 Bangkala di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

"Pembalap wanita ini, selaku tuan rumah dengan nomor star 225 di motor CC 116 kelas metik. Anak ini siswi SMP 1 kelas 2 Bangkala, dia pembalap perdana. Saya bersama ibunya mendukungnya dengan tetap semangat," ujar Andi Aso, diamini Istrinya pada Senin (15/8/2022).

Nadira mendapat dukungan penuh dari kedua orang tua. Tak hanya itu, Keberaniannya juga mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah (Pemda) hingga mendapat penghargaan bergensi dari Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

"Sebenarnya khawatir, namun saya support penuh karena memang ada bakat kesana dan was was pasti ada. Nadira kini sudah tampil di Podium untuk menerima penghargaan dari Bupati Jeneponto," jelasnya.

Sementara diketahui, orang tuanya juga salah satu pembalap legenda dengan nomor star 450. Tidak berlebihan jika jejek orang tua diteruskan oleh sang anak. Berharap bisa membawa nama baik daerah jeneponto.

"Saya sejak dulu hingga sekarang juga punya hobi di ajang balap. Dan untuk Nadira akan di ikutkan pada ajang balapan berikut di daerah, maupun diluar daerah di Sulawesi," tutupnya.

Topik Menarik