Kareena Kapoor Jawab Isu Hamil Anak Ketiga

Kareena Kapoor Jawab Isu Hamil Anak Ketiga

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 15 Agustus 2022 - 13:54
share

MUMBAI - Kareena Kapoor akhirnya menanggapi isu kehamilan ketiganya yang sempat viral di media sosial sepekan terakhir. Lewat Insta Story, dia memastikan tidak sedang hamil saat ini.

Sebenarnya, aku tak terlalu peduli dengan isu tersebut. Tapi, lucu saja karena fotoku bisa bermetamorfosis seperti itu. Aku yang kayak, Ya Tuhan, aku seperti hamil 6 bulan dalam foto itu, tuturnya dikutip dari unggahannya, pada Senin (15/8/2022).

Kareena Kapoor. (Foto: Instagram/@kareenakapoorkhan)

Istri Saif Ali Khan tersebut menegaskan tidak akan pernah merahasiakan kehamilannya dari publik. Sama seperti yang dilakukannya pada dua kehamilan sebelumnya. Karena itu, aku hanya bisa menertawakan gosip itu. Lucu saja menurutku, katanya.

Isu kehamilan Kareena Kapoor itu bermula dari sebuah foto yang diunggah di akun Instagram penggemarnya, pada 16 Juli 2022. Dalam foto itu, sang aktris dan suaminya terlihat berpose dengan seseorang saat liburan ke London, Inggris.

Namun yang menarik perhatian warganet dari foto itu adalah perut Kareena Kapoor yang membuncit di balik tanktop hitam yang dikenakannya. Dia juga berusaha menutupi perut tersebut dengan sebuah gelas kertas.

Kareena Kapoor diisukan hamil.

Dari sinilah, publik berspekulasi bahwa sang aktris tengah mengandung anak ketiganya. Kecurigaan warganet semakin besar ketika Kareena mengunggah foto keluarga dan berusaha menutupi badannya dengan berpose dekat sang kakak, Karisma Kapoor.*

Topik Menarik