Salmafina Ulang Tahun ke-23, Ini Doa Sunan Kalijaga

Salmafina Ulang Tahun ke-23, Ini Doa Sunan Kalijaga

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 15 Agustus 2022 - 12:14
share

JAKARTA, celebrities.id - Salmafina belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Sebagai seorang ayah, Sunan Kalijaga tentu saja tak melewatkan momen spesial sang anak.

Sang pengacara kondang itu mengunggah momen hangat bersama Salmafina melalui Instagram. Kedekatan mereka terlihat jelas saat Sunan berfoto dengan sang anak serta memberikan kue ulang tahun.

Tak sekedar itu saja, Sunan juga menuliskan caption yang berisi kenangan masa lalu saat Salmafina baru saja lahir ke dunia.

"23 tahun lalu Salmafina lahir sebagai bayi yang kecil mungil alhamdulillah saya gendong dan adzan ditelinga Salma," tulis Sunan Kalijaga, dikutip pada Senin (15/8/2022).

Sunan

Sunan Kalijaga tak ragu mengakui bahwa dirinya begitu bangga memiliki buah hati yang mandiri serta kuat seperti Salmafina. Tak lupa, Sunan pun memberikan doa khusus bagi sang putri.

"Doa ayah selalu kamu menjadi anak yang solehah.. aamiin," tulis Sunan.

Unggahan Sunan Kalijaga disebut oleh netizen. Banyak dari mereka yang mengamini doa Sunan agar Salmafina menjadi sosok wanita Solehah.

"Semoga segera dapat pasangan yang soleh.. biar doa ortu terjabar jadi anak soleha seutuhnya," tulis @al**

"Aamiin semoga ananda Alma selalu sehat dan istiqomah dalam iman Islam. Menjadi anak sholehah untuk kedua orang tua," tulis @ani**.

"Semoga Salmafina menjadi anak Shalihah Iman Islam hingga berkumpul di surga-NYA ALLAH Ta\'ala - Aamiin ALLAHumma Aamiin," tulis @yun***.

Topik Menarik