Imej Solehah Hancur, Syahrini Terciduk Minum Campuran Ini di Pinggiran Jalan Jepang: Jilbabnya Cuma Pencitraan!

Imej Solehah Hancur, Syahrini Terciduk Minum Campuran Ini di Pinggiran Jalan Jepang: Jilbabnya Cuma Pencitraan!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 15 Agustus 2022 - 07:00
share

Artis Syahrini kini tengah menjadi sorotan saat menikmati waktu di kampung halaman suaminya, Reino Barack di Jepang. Lewat Instagramnya, wanita yang akrap disapa Incess itu kerap membagikan kesehariannya di negeri sakura tersebut.

Dikenal dengan gaya hidup mewahnya, Syahrini nampak tak ingin menyia-yiakan momen dengan mengunjungi sejumlah tempat dan lokasi wisata Jepang, salah satunya pemandian air panas Onsen.

Namun imej solehah yang selama ini dibangun olehnya setelah menikah dengan Reino Barack mendadak langsung jadi gunjingan netizen. Pasalnya wanita yang berusia 40 tahun itu terciduk melakukan hal yang tak sepatutnya sebagai seorang muslimah.

Hal ini lantaran Syahrini kedapatan meminum minuman yang haram saat melipir ke sebuah kafe. Lantaran minuman yang dipesan itu ternyata mengandung whiskey atau alkohol secara tak langsung.

Dalam sebuah video yang beredar, Syahrini dan Reino Barack tengah mencicipi salah satu kopi terkenal di Jepang. Ia bahkan sangat menyukai kopi tersebut bahkan sampai menyebutnya sebagai kopi yang terbaik.

Namun setelah ditelusuri kopi yang dikonsumsi oleh Syahrini itu dikenal dengan nama Irish Coffee yang mana mengandung whiskey atau alkohol.

Sontak kelakuan Syahrini yang terciduk minum minuman mengandung alkohol itu langsung menuai beragam komentar. Tak sedikit yang bereaksi sinis melihat kelakuan tak pantas Syahrini terlebih dengan penampilannya yang sudah berhijab.

"Kapan hari makan bebong, skrg minum kopi campur whiskey, terus yang dibaca budhe sampe 33 juz itu apaan?" kata seorang netizen.

"Pantes bilang terenak di dunia, ternyataaa," kata seorang netizen.

"Orang F&B pasti paham, jadi sekali lagi dia pamer tapi justru semakin menguak kalo jilbab yang dikenakan cuma pencitraan semata," kata seorang netizen.

"Katanya si paling solehah, si paling jaga aqidah kok minum2an yg diharamkan bah?" kata seorang netizen.

Topik Menarik