5 Karakter Anime Paling Mesum yang Kelakukannya Meresahkan!

5 Karakter Anime Paling Mesum yang Kelakukannya Meresahkan!

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 14 Agustus 2022 - 13:03
share

Siapa karakter anime mesum yang paling kamu ingat? Mungkin akan ada banyak nama yang terbesit di pikiran, mengingat hampir semua anime populer memiliki tipikal karakter yang seperti ini.

Mereka biasanya digambarkan sebagai pribadi yang mudah terpikat oleh wanita cantik (karena kebanyakan karakter mesum adalah laki-laki) dan menunjukkan reaksi yang heboh, seperti mimisan, pingsan, mata yang berubah menjadi bentuk hati, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, UP Station pun tertarik untuk membuat daftar karakter anime mesum yang paling memorable dan akan selalu dikenang karena kelakuan nakalnya tersebut. Coba tebak ada siapa saja?

Karakter Anime Paling Mesum

Ada satu hal kesamaan dari daftar karakter anime mesum yang ada di bawah ini. Rata-rata, mereka sebenarnya memiliki kekuatan yang luar biasa jika sedang dalam mode serius melawan musuh-musuhnya.

Hanya saja, sifat cabul yang dimiliki terkadang membuat orang salah fokus. Apalagi, tak jarang mereka hampir mati akibat perbuatan mesum yang dilakukan, seperti Jiraiya yang hampir tewas karena dipukul Tsunade setelah ketahuan mengintip.

Tanpa perlu berpanjang lebar lagi, inilah daftar karakter anime paling mesum versi UP Station!

1. Hyoudou Issei (High School DxD)

karakter-anime-mesum-5

Hyoudou Issei dari anime harem terbaik High School DxD terkenal karena kerap fantasinya tentang wanita. Ia memang seorang pekerja keras, tetapi ia kerap menemukan sejumlah teknik tak pantas yang akan membuat para wanita menjadi telanjang.

Salah satu teknik yang terkenal adalah Dress Break, di mana teknik tersebut memberi Issei kemampuan untuk menanggalkan pakaian dari wanita mana pun yang berhubungan dengannya. Benar-benar parah!

Tidak hanya itu, ia juga memiliki teknik bernama Bilingual yang membuatnya bisa berbicara dengan payudara. Iya, berbicara dengan payudara! Ini seolah mempertegas betapa mesum karakter yang satu ini.

2. Jiraiya (Naruto)

karakter-anime-mesum-1

Guru dari Naruto ini dari awal kemunculannya memang digambarkan sebagai seorang laki-laki tua yang gemar mengintip perempuan mandi. Yup, Jiraiya bisa dibilang adalah karakter mesum yang paling terkenal di seluruh dunia.

Jiraiya sama sekali tidak pernah menyangkal kalau dirinya mesum, bahkan tak pernah sungkan melakukan aktivitas mengintipnya secara terang-terangan. Bahkan, ia merasa bangga karena sangat jarang ketahuan. Sekalinya ketahuan saat mengintip Tsunade, ia hampir mati.

Oleh karena itu, Naruto menjulukinya sebagai Pertapa Mesum di hadapan banyak orang. Kadang, Naruto menggunakan jurus Sexy no Jutsu untuk menyenangkan gurunya tersebut. Jangan lupa, Jiraiya juga penulis seri novel dewasa yang berjudul Icha Icha .

Menariknya, Jiraiya adalah karakter favorit banyak orang. Pengorbanan dirinya saat harus berhadapan dengan Pain berhasil membuat para penggemar menitikkan air mata.

3. Master Roshi (Dragon Ball)

karakter-anime-mesum-2

Salah satu kesamaan antara Naruto dan Son Goku adalah sama-sama memiliki guru yang mesum. Jika Naruto memiliki Jiraiya, maka Son Goku memiliki Master Roshi atau Muten-Roshi. Ia bahkan memiliki hobi membaca majalah dewasa dan tak sungkan melakukan kontak fisik yang mengarah ke pelecehan seksual.

Bulma adalah salah satu karakter yang kerap menjadi korban dari Master Roshi. Saat Bulma meminta Dragon Ball yang dimiliki oleh Master Roshi, ia hanya akan memberikannya jika Bulma memperlihatkan celana dalamnya (yang sayangnya, saat itu tidak ia kenakan).

Ekspresi mimisan yang mengalir deras seolah telah menjadi identitas utama Master Roshi. Walaupun begitu, ia adalah sosok yang sangat berjasa dalam perkembangan Goku sebagai petarung yang tangguh.

4. Minoru Mineta (My Hero Academia)

karakter-anime-mesum-4

Bisa dibilang, Minoru Mineta dari anime My Hero Academia adalah salah satu karakter yang dianggap beban dan tidak disukai oleh banyak orang. Bergabung dengan kelas A yang harusnya berisikan murid-murid hebat, kelakuan dan kekuatan Mineta sering membuat jengkel.

Mineta jelas sangat menyukai payudara besar dan memiliki beragam kelakukan kotor yang ia lakukan untuk bisa menikmatinya secara langsung. Setiap ada kesempatan dan kesempitan pasti akan dimanfaatkannya untuk memegang payudara, bahkan saat ia merasa ketakutan.

Beberapa karakter yang pernah menjadi korban Mineta adalah Midnight, Mt. Lady, Ashido, dan Yaoyaorozu. Kekuatannya yang mampu melemparkan semacam bola lengket juga dianggap sebagai kemampuan yang medioker.

5. Sanji (One Piece)

karakter-anime-mesum-3

Tak mungkin membuat daftar karakter anime mesum tanpa memasukkan nama Sanji . Bahkan, salah satu alasan ia mau bergabung dengan kru Luffy adalah adanya Nami! Ia juga kerap menunjukkan obsesi berlebihan kepada Nami dan perempuan-perempuan cantik lainnya di One Piece .

Lebih parahnya lagi, sifat mesumnya tersebut tidak hanya ia salurkan kepada manusia. Kepada makhluk lain seperti mermaid dan cerpelai pun ia menunjukkan kesukaan yang luar biasa. Mungkin, terdampar dua tahun di Pulau Momoiro adalah hukuman atas perilakunya tersebut.

Terlepas dari sifat mesumnya, Sanji adalah koki dan petarung yang hebat. Ia juga tak akan ragu untuk mengorbankan dirinya demi melindungi nakama-nakama lainnya yang lebih lemah dari dirinya.

***

Itulah beberapa nama terkenal di dunia anime yang dikenal sebagai pribadi mesum. Walaupun begitu, bisa dibilang mereka semua adalah karakter yang baik dan dicintai oleh penggemarnya, bukan sekadar pelaku cabul yang tidak memiliki nilai-nilai positif.

Selain kelima nama di atas, masih ada beberapa nama yang perlu disebutkan dalam Honorable Mention. Mereka adalah:

Kalau menurutmu, siapa karakter anime yang paling mesum? Tulis jawabanmu di kolom komentar, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik