Pembunuh Siswa SD saat Belajar dalam Kelas di Deliserdang Ditangkap

Pembunuh Siswa SD saat Belajar dalam Kelas di Deliserdang Ditangkap

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 13 Agustus 2022 - 11:54
share

DELISERDANG, iNews.id - Polisi menangkap pelaku pembunuhan siswa SD Yayasan Baiti Jannati, Deliserdang, Sumatera Utara. Pelaku bernama Rahmat (32) membunuh korban SRB (10) saat mengikuti pelajaran di sekolah.

Saat ditangkap dia sedang melintas di jalan kawasan Medan Krio. Saat ini yang bersangkutan sudah kita tahan, kata Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha, Sabtu (13/8/2022).

Yudha mengatakan, Rahmat langsung diperiksa usai ditangkap. Penyidik tengah mengonfirmasi dan melakukan konfrontir keterangan saksi-saksi dan alat bukti yang ditemukan dalam kasus pembunuhan itu kepada tersangka.

Untuk motifnya masih kita dalami. Pemeriksaan belum selesai, tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, korban tewas dibunuh saat mengikuti pelajaran di SD Yayasan Baiti Jannati, Jalan Murai, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa (9/8/2022) pagi.

Pelaku Rahmat adalah paman korban. Dia datang ke sekolah sekitar pukul 07.30 WIB, lalu mendobrak pintu ruang kelas dan menikam perut korban.

Korban seketika ambruk sementara pelaku melarikan diri. Pengurus sekolah berusaha menolong korban dan membawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Nahas korban dinyatakan telah meninggal saat tiba di rumah sakit.

Topik Menarik