5 Potret Gaya Hidup Mewah Nagita Slavina, Naik Jet Pribadi hingga Liburan Mewah

5 Potret Gaya Hidup Mewah Nagita Slavina, Naik Jet Pribadi hingga Liburan Mewah

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 13 Agustus 2022 - 06:14
share

PENAMPILAN Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi, memang selalu menjadi sorotan netizen. Semenjak menikah dengan Raffi Ahmad , Nagita sering membagikan keseharariannya di Youtube.

Mulai dari liburan keliling dunia sampai membeli Jet pribadi pun pernah Ia lakukan. Tidak heran pastinya mendengar itu semua dilakukan oleh sang Sultan Andara. Bagaimana gaya hidup mewah Nagita Slavina? Yuk, intip 5 potretnya yang sudah dirangkum dari channel Youtube Rans Entertainment, Jumat (12/8/2022).

World tour

Nagita Slavina

Pasangan selebriti ini pernah mengunjungi lebih dari 10 negara di Asia maupun Eropa. Salah satunya, ibu dari Rafathar dan Rayyanza ini mengunjungi Paris untuk berlibur. Tentunya dengan mengajak banyak kru pasti Nagita dan Raffi mengeluarkan biaya yang fantastik.

Naik jet pribadi

Nagita Slavina

Memiliki jadwal yang padat sudah melekat dengan aktivitas Nagita dan keluarga. Seperti pada konten di atas, Nagita terlihat sedang menaiki jet pribadinya yang bertujuan kunjungan ke Padang. Nampak potret jet pribadi Nagita yang mewah menjadi sorotan netizen. The real sultan sultan kebaikan dan humble, tulis channel muh**

Pindahin restoran ke Andara

Nagita Slavina

Pada salah satu konten Rans Entertainment, Nagita memborong satu restoran padang untuk dibawa ke rumahnya. Bukan hanya sekali, ternyata Nagita juga sering mengajak penjual jajanan untuk berjualan di rumahnya. Tidak sampai situ, para tim Rans juga diperbolehkan makan dengan gratis tentunya.

Kalap belanja baju

Nagita Slavina

Kebiasaan wanita adalah kalap dengan yang namanya berbelanja. Nagita sempat mampir ke salah satu toko baju di Bali saat Ia berlibur. Sama seperti wanita kebanyakan, Nagita pun kalap memborong baju untuk dirinya dan adik-adiknya. Memang sultan, Nagita tampak tak melihat harga baju yang Ia beli dna langsung dibawa ke kasir.

Boyong keluarga besar ke Bali

Nagita Slavina

Kali ini, Nagita memboyong keluarga besarnya untuk berlibur ke Bali. Bukan liburan biasa, Nagita menyewa sebah villa yang memiliki area khusus untuk dihuni keluarga besar. Ia memilih area dengan 4 kamar dengan masing-masing kamar memiliki kolam renang. Wah, habis berapa ratus juga ya kira-kira?

Topik Menarik