Loading...
Loading…
Isu Perselingkuhan Irjen Ferdy Sambo dan AKP Rita Yuliana Terungkap, Benarkah Brigadir J Jadi Juru Kunci?

Isu Perselingkuhan Irjen Ferdy Sambo dan AKP Rita Yuliana Terungkap, Benarkah Brigadir J Jadi Juru Kunci?

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 12 Agustus 2022 - 21:45

Kini muncul kembali berita bahwa AKP Rita Yuliana dan Ferdy Sambo terlibat isu perselingkuhan. Bahkan, publik dengan kuat menduga bahwa mereka berdua sudah menikah.

Hubungan gelap tersebut kini ramai menjadi bahan pembicaraan publik sejak awal kasus Brigadir J ramai dibicarakan netter.

Netter menduga bahwa kasus kematian Brigadir J memiliki hubungan yang kuat dengan dugaan asrama kedua pasangan itu.

Hal ini semakin mencuat karena sebuah utas di Twitter bernama @udisss_ yang menyebutkan bahwa pemicu Ferdy Sambo melakukan pembunuhan terhadap Brigadir J adalah dirinya ketahuan selingkuh bahkan sudah menikah secara diam-diam dengan AKP Rita Yuliana.

Ia menyebar tangkapan layar pada tangga 8 Agustus 2022 berisikan chat dari sebuah nomor yang dirahasiakan dengan caption "Cerita versi ini yg paling masuk akal di kasus penembakan pembunuhan Brigadir J oleh FS atau Ferdy Sambo," tulisnya dalam caption.

Kurang lebih, isi chat tersebut berisi seperti ini;

"Sambo selingkuh (sudah nikah diam2) Bu Putri minta Brigadir J cari tau krna curiga Sambo yg jarang pulang, akhirnya Brigadir J cari tau dan cerita soal polwan Rita ke Bu Putri,, akhirnya Bu Putri dan Sambo cekcok di kamar krna ketahuan selingkuh sama polwan ini,, Sambo marah sama Brigadir J krn cari tau dan cerita semuanya ke Bu Putri soal selingkuhannya, Bu Putri juga dipukul Sambo tp sempat dibela oleh Brigadir J, Sambo akhirnya takut Brigadir J cerita kemana2soal perselingkuhannya dan juga takut Brigadir J cerita Sambo sbg bandar situs judi 303, maka Sambo suruh Bharad E dan bbrp pasukannya ikat Brigadir J di kursi utk diintrogasi,, saat diikat di kursi Sambo menyiksa Brigadir J, dan sampai puncaknya menembak kepalanya Brigadir J,, jadi disiksa dulu baru ditembak 5x, setelah itu Sambo panik dan menghubungi pihak forensik ke rumah utk membersihkan TKP, tp forensik disuruh menyamar jadi petugas PCR, setelah itu Sambo menarik cctv rumahnya".

Setelah hal ini disebarkan, tweet tersebut langsung menerima respon retweet dan like dari netter sebanyak ribuan kali.

Hingga akhirnya, di waktu yang bersamaan ditetapkanlah Ferdy Sambo sebagai tersangka.

Hal lain yang juga terkuak adalah AKP Rita Yuliana telah bercerai dengan suami sahnya yang bernama AKP Komang Yoga Arya Wiguna yang juga merupakan anggota polisi.

Hingga kini, kasus Brigadir J dianggap sangat sensitif sehingga motif pembunuhan tak akan dijelaskan secara gamblang oleh kepolisian.

"Soal motif kita tunggu karena mungkin sensitif hanya boleh didengar oleh orang dewasa," kata Mahfud dalam konferensi pers, di Kemenkopolhukam pada Selasa (12/8/2022).

Di sisi lain, netter sedang gencar menguak hubungan gelap sang Irjen dengan AKP Rita Yuliana itu.

Salah satu cuitan yang viral soal kasus ini juga disebarkan oleh pemilik akun @m_mokoginta yang mana ia menjelaskan bahwa hubungan sang Irjen dan istrinya kini sudah tak akur lagi.

1. Sambo sudah tidak akur dengan istri sejak lama, bahkan sering pisah rumah

2. Sambo memiliki cem ceman, Polwan pangkat AKP Rita Yuliana akpol 2013, informasinya Polwan tersebut akan mengundurkan diri atas permintaan FS dan sedang proses.

Akhirnya, asumsi netter pun semakin berdatangan soal kasus ini bahkan sempat ada beberapa netter yang meminta kejelasan langsung kepada AKP Rita Yuliana.

"Tolong klarifikasi bu, klo ibu ini bukan smpanan jenderal, agar nama baik ibu jd bersih," tanya akun @supriadisupriadi4454.

Terkejutnya, cuitan itu dibalas oleh AKP Rita namun tak dibahas secara rinci.

"Terimakasih pasti nanti diklarifikasi," jawabnya disusul dengan emoji.

Original Source

Topik Menarik