Loading...
Loading…
Mengenal Luluk HF, Penulis Novel 12 Cerita Glen Anggara hingga Mariposa

Mengenal Luluk HF, Penulis Novel 12 Cerita Glen Anggara hingga Mariposa

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Jumat, 12 Agustus 2022 - 17:34

JAKARTA, celebrities.id - Luluk HF merupakan seorang penulis novel yang memiliki hobi membaca sehingga membuatnya menemukan passion menulis.

Mungkin hampir sebagian dari kita sudah tidak asing dengan nama Luluk HF. Dia diketahui seorang penulis dari buku-buku romansa terkenal seperti Mariposa dan 12 Cerita Glen Anggara.

Luluk HF sempat bagikan cerita bagaimana pada akhirnya dia menemukan kesenangannya dalam menulis. Jauh sebelum dirinya menemukan kesenangan dalam menulis, Luluk hanya seseorang yang gemar membaca.

"Aku dari dulu hobinya baca. Apa aja kubaca sampai sempet kehabisan bacaan tuh, dan akhirnya beralih ke portal online. Karena gratis juga kan, jadi dulu ngabisin kuota ke situ buat cari-cari bacaan," ujar Luluk.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan bagaimana dirinya memiliki dorongan untuk menulis. Dirinya menyeburkan bahwa dia pernah membaca suatu cerita namun tidak merasa puas dengan plot dan karakternya.

"Aku baca suatu cerita dan gak merasa puas dengan plot dan karakter di cerita itu. Akhirnya kepikiran, kenapa gak aku sendiri aja ya yang nulis ceritanya. Kan bisa membuat karakter dan alur cerita yang aku mau," tutur Luluk HF saat diwawancara di gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2022).

Dari sana akhirnya Luluk mendapat dorongan besar untuk penulis novel. Kini, dirinya sudah menerbitkan enam buku yang sudah dia tulis selama 10 tahun yang lalu.

Original Source

Topik Menarik