Citra Kirana dan Margin Wieheerm Saling Sindir di Sosmed, Ali Syakieb Hanya Tertawa

Citra Kirana dan Margin Wieheerm Saling Sindir di Sosmed, Ali Syakieb Hanya Tertawa

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 12 Agustus 2022 - 17:34
share

JAKARTA, celebrities.id - Citra Kirana kembali menghadapi kabar yang kurang sedap. Istri Rezky Adhitya itu tertangkap saling melontarkan sindiran dengan Margin Wieheerm di media sosial TikTok.

Mendapati kabar tersebut, Ali Syakieb pun akhirnya angkat bicara. Ali Syakieb mengatakan jika sang istri, Margin Wieheerm tidak berniat untuk melalukan sindiran apapun.

Diakui Ali, dirinya hanya tertawa melihat konten yang dibuat oleh Margin.

"Tanggapan Ali pribadi sebenarnya sama Margin aja, tidak ada pemikiran seperti itu. Kita mah justru lihatnya malah ketawa-ketawa," ujarnya dalam video di kanal YouTube, Intens Investigasi, Jumat (12/8/2022).

Pada kesempatan ini, Ali juga meluruskan jika konten yang dibuat oleh istrinya hanya suatu kebetulan saja yang disambungkan dengan Citra Kirana.

"Kan itu sebetulnya yang menggoreng bukan aku, atau Margin. Itu sebenarnya hanya suatu kebetulan yang akhirnya disambung-sambungin saja," ujar Ali Syakieb.

Dan Ali juga menegaskan jika hubungannya dengan Citra Kirana baik-baik saja, tidak ada masalah apapun.

"Baik-baik aja kok. Logikanya sekarang gak pernah ada masalah, gak pernah ada apa-apa. Cuma emang kebetulan aja, jadi digoreng-goreng sama orang," tuturnya.

Topik Menarik