Seali Syah, Istri Brigjen Hendra Kurniawan Disorot Usai Sebut Suaminya Korban Skenario Fredy Sambo

Seali Syah, Istri Brigjen Hendra Kurniawan Disorot Usai Sebut Suaminya Korban Skenario Fredy Sambo

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 12 Agustus 2022 - 13:54
share

JAKARTA, iNews.id - Nama Seali Syah belakangan menjadi perbincangan hangat warganet di Indonesia.

Ini terjadi usai dirinya mengunggah beberapa story di akun instagram pribadinya yang berkaitan dengan kasus kematian Brigadir J.

Seperti yang diketahui, Seali Syah merupakan istri dari Brigjen Hendra Kurniawan . Wanita kelahiran 1990 ini memiliki nama lengkap Seali Syah Alam.

Belakangan, namanya mencuat ke publik setelah suaminya turut terseret dalam bola panas kasus penembakan Brigadir J. Dalam riwayatnya, Seali Syah merupakan lulusan Universitas Atmajaya.

Setelah menyelesaikan pendidikannya, dia memilih untuk berkarier sebagai pengacara. Pada kariernya sebagai pengacara, Seali Syah pernah membantu mendiang Laura Anna dalam kasusnya dengan Gaga Muhammad.

Pada tahun 2019, Seali Syah menikah dengan dengan Brigjen Hendra Kurniawan. Dia memiliki akun Instagram di @sealisyah dengan jumlah pengikut yang mencapai 104k.

Tak jarang, dirinya mengunggah potret kebersamaannya dengan suami dan anak-anaknya. Terbaru, Seali Syah turut mengomentari kasus penembakan Brigadir J yang menyeret nama suaminya.

Setelah terkuaknya berbagai fakta tersembunyi dalam kasus tersebut, dia mengatakan bahwa suaminya hanyalah korban skenario FS.

Seperti yang diketahui sebelumnya, setelah dimutasi menjadi Pati Yanma Polri, Brigjen Hendra Kurniawan ditempatkan di Mako Brimob karena dugaan pelanggaran kode etik.

Melalui unggahan story Instagramnya, Seali Syah menanggapi berbagai cibiran warganet terhadap suaminya, salah satunya terkait persoalan peti jenazah Brigadir J.

Sebelumnya, Brigjen Hendra Kurniawan diduga melarang dibukanya peti jenazah Brigadir J oleh pihak keluarga. Namun, dia sendiri menyangkal keberadaan suaminya mengantar peti jenazah dan memberikan bukti bahwa saat itu suaminya tengah berada di rumah dan bermain bersama anaknya.

Topik Menarik