Rapimnas Gerindra Bahas Kesediaan Prabowo Maju Capres 2024

Rapimnas Gerindra Bahas Kesediaan Prabowo Maju Capres 2024

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 12 Agustus 2022 - 13:33
share

JAKARTA, iNews.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyampaikan bahwa forum rapat pimpinan nasional (Rapimnas) hari ini memiliki agenda tunggal. Agenda tersebut meminta kesediaan Prabowo Subianto untuk maju kembali sebagai calon presiden (Capres) di Pilpres 2024 mendatang.

Rapat hari ini agendanya tunggal, yakni mendengarkan jawaban Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto atas permintaan DPD, DPC, PAC, ranting, kader seluruh Indonesia serta masyarakat seluruh Indonesia, juga organisasi sayap, Dewan pengurus luar negeri Partai Gerindra yang meminta agar beliau maju sebagai presiden dalam 2024, kata Muzani, kata Muzani dalam laporannya, di SICC, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022).

Menurutnya, Rapimnas ini akan digelar selama dua hari yakni 12 hingga 13 Agustus 2022. Pada hari terakhir, Sabtu 13 Agustus diharapkan Prabowo sudah bisa dikukuhkan sebagai capres.

Rencananya besok tanggal 13 Sabtu kita melaksanakan Rapimnas dengan pengukuhan Prabowo Subianto dari hasil Rapimnas, ujarnya.

Sebelumnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membuka Rapimnas di SICC, Bogor. Pembukaan Rapimnas ditandai dengan pemukulan gong oleh Prabowo.

Topik Menarik