Profil Seali Syah, Istri Brigjen Hendra Kurniawan yang Menyebut Suaminya sebagai Korban Skenario FS

Profil Seali Syah, Istri Brigjen Hendra Kurniawan yang Menyebut Suaminya sebagai Korban Skenario FS

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 12 Agustus 2022 - 11:53
share

JAKARTA Nama Seali Syah belakangan menjadi perbincangan hangat warganet di Indonesia. Hal ini terjadi setelah dirinya mengunggah beberapa story di akun instagram pribadinya yang berkaitan dengan kasus kematian Brigadir J .

Seperti yang diketahui, Seali Syah merupakan istri dari Brigjen Hendra Kurniawan . Wanita kelahiran 1990 ini memiliki nama lengkap Seali Syah Alam.

Setelah menyelesaikan pendidikannya, dia memilih untuk berkarier sebagai pengacara. Pada kariernya sebagai pengacara, Seali Syah pernah membantu mendiang Laura Anna dalam kasusnya dengan Gaga Muhammad.

Pada tahun 2019, Seali Syah menikah dengan dengan Brigjen Hendra Kurniawan. Dia memiliki akun Instagram di @sealisyah dengan jumlah pengikut yang mencapai 104k. Tak jarang, dirinya mengunggah potret kebersamaannya dengan suami dan anak-anaknya.

Terbaru, Seali Syah turut mengomentari kasus penembakan Brigadir J yang menyeret nama suaminya. Setelah terkuaknya berbagai fakta tersembunyi dalam kasus tersebut, dia mengatakan bahwa suaminya hanyalah korban skenario FS.

Seperti yang diketahui sebelumnya, setelah dimutasi menjadi Pati Yanma Polri, Brigjen Hendra Kurniawan ditempatkan di Mako Brimob karena dugaan pelanggaran kode etik.

Melalui unggahan story Instagramnya, Seali Syah menanggapi berbagai cibiran warganet terhadap suaminya, salah satunya terkait persoalan peti jenazah Brigadir J.

Sebelumnya, Brigjen Hendra Kurniawan diduga melarang dibukanya peti jenazah Brigadir J oleh pihak keluarga. Namun, dia sendiri menyangkal keberadaan suaminya mengantar peti jenazah dan memberikan bukti bahwa saat itu suaminya tengah berada di rumah dan bermain bersama anaknya.

Jadi gimana konsepnya?? Suami saya ke jambi antar jenazah dan larang buka peti? lahh ini ada lagi bercanda ama anakny :) apalagi HOAXny?? Suami saya adalah KORBAN dari Skenario pak FS sama seperti banyaknya anggota lain yang di periksa, Tulis Seali Syah di story instagramnya, Kamis, 11 Agustus 2022.

Tak berselang lama, story tersebut lantas mendapat banyak komentar dari warganet. Sebagian menunjukan rasa simpati dan percaya bahwa hal yang dibicarakan Seali Syah adalah kebenaran.

Lebih lanjut, dia pun meminta kepada FS untuk bersikap gentle dan berhenti mengaitkan banyak orang yang telah mengabdi lama di propam.

(bim)

Topik Menarik