Prabowo Resmi Buka Rapimnas Partai Gerindra di Sentul Bogor

Prabowo Resmi Buka Rapimnas Partai Gerindra di Sentul Bogor

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 12 Agustus 2022 - 10:53
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto resmi membuka forum rapat pimpinan nasional (Rapimnas) yang digelar di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Jawa Barat, hari ini. Pembukaan Rapimnas ditandai dengan pemukulan gong oleh Prabowo Subianto.

Sebelum dimulai, forum ini didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mars Gerindra hingga mengheningkan cipta. Kemudian, forum dilanjutkan dengan laporan yang disampaikan oleh Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani.

Saudara-saudara sekalian, kita hari ini akan melaksankan Rapimnas, dan demikian saya dapat kerhormatan untuk secara resmi menbuka Rapimnas dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim Rapat Pimpinan Partai Gerakan Indonesia Raya tahun 2022 secara resmi saya nyatakan di buka, kata Prabowo dilanjutkan pemukulan gong.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Prabowo tampak datang sekira pukul 08.50 WIB. Dia terlihat mengenakan pakaian khas Gerindra dengan kemeja safari putih dan celana berwarna cream dibalut peci berwarna hitam.

Kedatangan Prabowo tersebut disambut riuh para kader yang hadir sebagai peserta Rapimnas tersebut. Bahkan, teriakan Prabowo Presiden turut menggema ruangan Rapimnas.

Adapun, Prabowo tampak didampingi jajaran pejabat teras Gerindra yakni Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, hingga Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani.

Topik Menarik