Loading...
Loading…
Meski Sudah Punya Kekasih Baru, 3 Zodiak Pria Ini Selalu Punya Alasan Licik untuk Bertemu Mantan Pacarnya, Hati-hati Beauty!

Meski Sudah Punya Kekasih Baru, 3 Zodiak Pria Ini Selalu Punya Alasan Licik untuk Bertemu Mantan Pacarnya, Hati-hati Beauty!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 12 Agustus 2022 - 10:30

Beauty, setiap individu memiliki bagian yang adil dari persahabatan dan hubungan dalam hidup. Tetapi satu hal yang disepakati kebanyakan orang adalah bahwa mantan kekasih paling baik dilihat hanya di kaca spion.

Sayangnya, beberapa tanda bintang gagal melihat kebijaksanaan dalam gagasan ini karena mereka terus-menerus menyelinap untuk menghabiskan waktu bersama mantan mereka.

Dari Leo hingga Aries, inilah 3 zodiak pria yang selalu punya alasan licik untuk bertemu mantan pacarnya.

Aquarius

Seorang Aquarius membutuhkan waktu paling lama untuk menciptakan ikatan antara mereka dan kekasih barunya. Mungkin inilah mengapa saat seorang Aquarius berhenti berkencan dengan seorang wanita, dia lebih memilih menjadi teman biasa.

Mereka selalu memiliki ruang dalam hidup untuk memiliki teman dan gak sean menghabiskan waktu bersama. Mulai dari menonton film bersama atau mengunjungi restoran baru, hidup mereka akan penuh dengan janji bertemu dengan mantan mereka.

Leo

Ketika datang ke Leo , tanda api ini benar-benar menghargai persahabatan dalam segala bentuk. Mereka menyukai jaringan sebagai sarana untuk menumbuhkan nilai sosial mereka dan membangun karier mereka, sehingga mereka ragu untuk membangun jembatan dengan siapa pun.

Alhasil, mereka selalu menjaga hubungan yang sehat dengan mantan kekasihnya. Mereka akan berbohong kepada pasangan mereka saat ini tentang melihat mantan mereka secara adil, namun tidak pernah mempertimbangkan untuk memutuskan persahabatan. Jadi, akan sulit bagi Leo untuk memulai cinta baru karena mereka belum sepenuhnya meninggalkan kehidupan masa lalunya.

Capricorn

Sangat membuat marah kekasih baru mereka, seorang Capricorn adalah individu yang terlalu ramah yang akan terus-menerus terlibat dalam kehidupan mantan kekasihnya.

Mereka tiak mahir seperti orang lain dalam menolak bantuan orang. Oleh karena itu, mulai dari membantu mantan kekasihnya pindah ke tempat baru, akan ada banyak sekali alasan mengapa seorang Capricorn merasa harus bertemu dengan mantan pacarnya.

Original Source

Topik Menarik