Truk Pengangkut Gas Elpiji Tabrak Motor dan Mobil di Bogor, 2 Orang Tewas

Truk Pengangkut Gas Elpiji Tabrak Motor dan Mobil di Bogor, 2 Orang Tewas

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 12 Agustus 2022 - 10:33
share

BOGOR, iNews.id - Truk pengangkut tabung gas elpiji menabrak beberapa kendaraan di Jalan Perumahan Puri Lavender, Kampung Tarikolot, Desa Tarikolot, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor. Akibatnya dua orang meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan terjadi sekira pukul 18.30 WIB pada Kamis 11 Agustus 2022. Truk dengan nopol B 9095 EPA yang dikendarai DR melaju dari Jalan Raya Tajur menuju Perumahan Puri Lavender.

Di TKP pada saat melintasi jalan menurun (truk) diduga mengalami gangguan fungsi rem, kata Angga dalam keterangannya, Jumat (12/8/2022).

Truk tersebut meluncur dan menabrak motor dengan nopol F 4283 FER dari arah berlawanan. Lalu, truk kembali menabrak motor lainnya dengan nopol F 2271 FDM yang bergerak searah dengan truk.

Terseret sejauh 27 meter kemudian menabrak bundaran taman lalu kendaraan truk tersebut terbang menabrak tiga kendaraan mobil masing-masing nopol F 1157 LJ, B 2976 SKJ dan F 1022 KG yang sedang parkir di area parkir depan bundaran, jelasnya.

Dalam kecelakaan ini, pengendara dan penumpang motor yakni MY dan RMM meninggal dunia dan dibawa RS Sentra Medika Cibinong. Sementara, 1 pengendara motor lainnya berinisial YT mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit yang sama.

Meninggal dunia dua orang dan luka berat satu orang. Kerugian materi sekitar Rp50 juta, tutupnya.

Topik Menarik