Backpacker Jangan Kehabisan! Voucher Diskon redBus Masih Tersedia di MotionPay

Backpacker Jangan Kehabisan! Voucher Diskon redBus Masih Tersedia di MotionPay

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 12 Agustus 2022 - 09:53
share

JAKARTA , celebrities.id Seiring dengan pemulihan kondisi perekonomian di Indonesia, kini aktivitas masyarakat berangsur normal. Hal ini dapat terlihat, salah satunya dari lokasi-lokasi wisata yang semakin ramai dikunjungi wisatawan. Tidak jarang wisatawan yang menjadi backpacker dan menikmati perjalanan seru ke berbagai kota menggunakan bus. Perjalanan menggunakan bus seringkali menjadi pilihan bagi backpacker karena selain harganya relatif terjangkau, bus juga menyediakan banyak pilihan rute hingga ke daerah-daerah.

MotionPay bekerja sama dengan redBus untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan menggunakan bus dengan memesan tiket secara online. Agar backpacking semakin hemat, Anda bisa menggunakan voucher diskon redBus hingga 30% hanya dengan membayar Rp1 di aplikasi MotionPay, ucap Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo.

Yuk ambil voucher promo Serba 1 Rupiah untuk potongan harga tiket redBus! Caranya mudah, ikuti langkah berikut:

  1. Buka aplikasi MotionPay dan klik banner redBus
  2. Pilih tombol Ambil Voucher Sekarang dan lakukan transaksi Rp1
  3. Masukkan PIN dan transaksi berhasil!
  4. Kode voucher otomatis dikirimkan melalui aplikasi MotionPay
  5. Gunakan kode voucher Anda di aplikasi redBus

Buruan, jangan sampai kehabisan! Promo Serba 1 Rupiah ini berlaku sampai 1 September 2022 atau hingga kuota habis. Yuk download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

Topik Menarik