Loading...
Loading…
Keasyikan Joget Pargoy, Tangan Ria Ricis Senggol Kepala Baby Moana Tuai Hujatan Netter: Petakilan Banget! Kelewat Alay!

Keasyikan Joget Pargoy, Tangan Ria Ricis Senggol Kepala Baby Moana Tuai Hujatan Netter: Petakilan Banget! Kelewat Alay!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 12 Agustus 2022 - 09:50

YouTuber Ria Ricis kembali dibanjiri beragam cibiran dari netter di sosial media. Kali ini, istri Teuku Ryan itu dihujat setelah kedapatan menyenggol kepala baby Moana saat tengah asyik joget pargoy untuk konten TikTok.

Dalam video yang dibagikan ulang akun @admin_igtainment, tampak Ria Ricis membuat konten bersama Teuku Ryan dan anak perempuannya yang baru lahir. Terlihat, baby Moana tertidur kala digendong oleh sang ayah.

Sementara Ria Ricis kedapatan asik berjoget di samping sang suami. Terlihat Teuku Ryan yang seakan menghindar, namun lengan atas Ria Ricis justru menyenggol kepala sang anak yang baru berusia beberapa minggu itu.

Teuku Ryan sontak terkejut dan langsung memegang kepala buah hatinya. Sementara, Ria Ricis justru tertawa setelah tak sengaja menyenggol kepala baby Moana.

Aksi Ria Ricis itu sontak saja memantik hujatan yang datang dari warganet. Banyak yang mencibir adik Oki Setiana Dewi itu dan menilainya terlalu petakilan meski sudah memiliki anak.

Banyak juga yang heran mengapa Ria Ricis tetap nekat mengunggah video itu padahal sudah tahu bila akhirnya akan ramai digunjing. Ada juga yang beranggapan, itu dilakukan semata-mata untuk konten dan mendulang cuan.

" Wanita pecicilan .. ngga ada Alus Alus nya samsek ..," komentar @ deliana_dickha_rahutanto.

" Kelewatan alay sih ini ,nanti anaknya kenapa"baru nyesel," sahut @ frdmoonxx_.

" Di posting pula lagi hadehhhh..demi konten semua di anggap GK papa," timpal @ buundaazka_.

" Petakilan banget," sambung @ thagrazia.

Original Source

Topik Menarik