Loading...
Loading…
Denny Sumargo Minta Penjelasan Pesulap Merah terkait Benda Misterius yang Ditemukan Gus Samsudin di Rumahnya: Ditunggu Jawabannya

Denny Sumargo Minta Penjelasan Pesulap Merah terkait Benda Misterius yang Ditemukan Gus Samsudin di Rumahnya: Ditunggu Jawabannya

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Jumat, 12 Agustus 2022 - 06:53

JAKARTA, celebrities.id - Denny Sumargo menghadirkan Gus Samsudin ke rumahnya. Pemilik padepokan Nur Dzat Sejati di Blitar, Jawa Timur, itu belakangan sedang viral karena perseteruannya dengan Marcel Radhival alias Pesulap Merah.

Momen kedatangan Gus Samsudin ini diunggah di akun Instagram Denny Sumargo. Cuplikan video tersebut, memperlihatkan Gus Samsudin tengah berjalan di rumah mantan atlit basket itu seraya menggosok-gosokkan kedua telapak tangannya.

Kemudian Gus Samsudin beraksi dengan menerawang hingga berhenti di sebuah sudut rumah. Tepatnya di bagian westafel, dia menemukan benda misterius berukuran kecil dan memberikannya pada Denny.

"Beliau Insyaallah paham dengan hal ini dan ini akan saya berikan kepada beliau," ujar Gus Samsudin, dikutip pada Kamis (11/8/2022).

Denny pun menerima benda tersebut dengan telapak tangannya. Suami Olivia Allan ini kemudian menyebut nama Pesulap Merah, meminta kejelasan soal penemuan Gus Samsudin di rumahnya tersebut.

 

"Pesulap Merah tolong lu jelasin bagaimana ini bisa terjadi, tangannya tadi tangan kosong tuh, dia bisa dapat sesuatu dari sana dia menarik suatu benda ditunggu jawabannya pesulap merah," ucap Denny.

Unggahan tersebut menuai respons dari sang Pesulap Merah. Di kolom komentar, pria yang ikonik dengan wig rambut merahnya itu seolah menyangsikan kebenaran penemuan benda misterius Gus Samsudin.

"Berapa orang tuh yang izin ke kamar mandi sebelum adegan ini?," tulis Pesulap Merah.

Sahabat artis lainnya juga ikut menanggapi video unggahan Denny. Di antaranya menuliskan komentar bernada gurauan soal penemuan benda keramat tersebut.

"Saya akan percaya kalau dia bongkar lantai papan, terus ada bendanya. Hehehe.." tulis Parto Patrio.

"Itu daki tangan dia? Dapat segitu pas ngerut-ngerutin telapak tangan," tulis Lutfi Agizal.

Original Source

Topik Menarik