Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo Terjaring OTT, Kini Diperiksa Intensif di Gedung KPK

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo Terjaring OTT, Kini Diperiksa Intensif di Gedung KPK

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 12 Agustus 2022 - 06:53
share

JAKARTA, iNews.id - KPK menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Jakarta dan Pemalang pada Kamis (11/8/2022) sejak sore hingga malam hari. Salah satu yang diamankan dalam OTT tersebut yakni Bupati Pemalang, Jawa Tengah, Mukti Agung Wibowo (MAW).

Selain Mukti Agung, KPK dikabarkan mengamankan puluhan orang dalam operasi senyap tersebut. Mukti Agung dikabarkan diamankan di Jakarta karena diduga terlibat dalam praktik suap-menyuap.

Benar, Kamis sore (11/8/2022) hingga malam, KPK telah melakukan serangkaian tangkap tangan terhadap beberapa pihak yang diduga sedang melakukan tindak pidana korupsi. Informasi yang kami terima, salah satu yang diamankan adalah Bupati di Jawa Tengah, kata Ali Fikri, Jumat (12/8/2022).

Hingga saat ini, Bupati Pemalang dikabarkan masih menjalani pemeriksaan intensif di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan.

Tim segera melalukan permintaan keterangan terhadap para pihak yang ditangkap dimaksud, kata Ali.

KPK mempunyai waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum para pihak yang diamankan dalam OTT tersebut. KPK berjanji akan menyampaikan perkembangan OTT Bupati Pemalang tersebut melalui konferensi pers hari ini.

Topik Menarik