Loading...
Loading…
Bukannya Tidur, Ajun Perwira Justru Ajak Jennifer Jill Lakukan Kegiatan Ini Pada Dini Hari: Jam 3 Pagi Suka Ngajak...

Bukannya Tidur, Ajun Perwira Justru Ajak Jennifer Jill Lakukan Kegiatan Ini Pada Dini Hari: Jam 3 Pagi Suka Ngajak...

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 12 Agustus 2022 - 06:35

Pasangan Jennifer Jill dan Ajun Perwira memang kerap jadi sorotan karena pasangan yang memiliki perbedaaan umur hingga 17 tahun itu sering blak-blakan soal kehidupannya menjadi seorang suami istri.

Baru-baru ini Jennifer Jill bongkar kelakuan suaminya ketika dirinya sedang menjalani program diet. Perlu diketahui, Jennifer Jill merupakan salah satu public figure yang melakukan program diet.

Namun, sayangnya diakui Jennifer Jill suaminya itu sering mengacaukan program dietnya karena semenjak diet, Ajun kerap kali ajak istrinya untuk lakukan ini di dini hari.

Usut punya usut, bukannya pergi tidur, Ajun Perwira justru mengajak istrinya itu untuk melakukan kegiatan makan pada dini hari, tak ayalJennifer Jill pun berasumsi jika suaminya itu lebih suka dirinya yang gemuk.

"Dia malah maunya gue gemuk. Jadi jam 2 jam 3 pagi suka ngajak makan," ujar Jennifer Jill di kawasan Cawang, Jakarta, Selasa (9/8/2022) mengutip laman sindikasi Suara.com.

Mau tak mau, Jennifer Jill pun mengaku jika dirinya harus menemani sang suami hingga akhirnya dietnya pun gagal jika Ajun Perwira ajak makan di dini hari.

"Ya kali gue nemanin doang, lihatin dia makan," kata Jennifer Jill.

Meski suaminya itu kadang mengacaukan dietnya, rupanya Jennifer bisa dikatakan berhasil dalam berdiet. Hal itu lantaran dirinya berhasil turunkan diet hingga puluhan kilogram dan kini memiliki tubuh yang sehat.

"Aku tahun lalu 84 kilogram, sekarang aku di 60 kilogram," ucap Jennifer Jill.

Usut punya usut diet yang dilakukan oleh Jennifer Jill itu bukan semata-mata untuk suaminya, melainkan demi kesehatannya.

"Gue di usia gue sekarang mau hiduo sehat saja, karena capek kan dengkul. Dulu kan aku juga olahragawan, terus berhenti, jadi bebannya kan lebih berat ya karena ada muscle," kata Jennifer Jill.

Tak hanya itu, diakui Jennifer Jill jika diet yang dilakukannya itu bisa dikategorikan dalam zona aman karena berada dalam pengawasan dokter.

Original Source

Topik Menarik

{